November 21, 2016

Masuki Tahun Ke-8, Honda Bikers Day 2016 Disambangi 23.296 Peserta

Penulis: Eko Lannueardy
Masuki Tahun Ke-8, Honda Bikers Day 2016 Disambangi 23.296 Peserta  

MOBITEKNO – Gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2016 yang digelar di Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur diikuti lebih dari 20 ribu bikers sepeda motor Honda. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, HBD 2016 yang telah memasuki tahun ke-8 digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk lebih dekat dengan biker Honda hingga ke pelosok negeri.

Untuk itulah, bersama beberapa main dealer yang dimilikinya, AHM menggelar HBD Regional 2016 yang berlangsung di Medan, Palangkaraya dam Makassar sejak akhir Oktober hingga awal November 2016. Puncaknya, AHM bersama dengan main dealer Honda wilayah Jawa Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menggelar HBD Nasional di Pantai Boom Banyuwangi.

Tercatat, gelaran silahturahmi akbar pecinta sepeda motor Honda yang mengusung tema “Sewindu Honda Bikers Day” ini diikuti oleh 1.200 komunitas dan perwakilan klub sepeda motor Honda di seluruh Tanah Air, dengan total bikers Honda yang hadir mencapai 23.296 orang. Padahal gelaran perdananya di tahun 2009 lalu hanya diikuti oleh 5.000 orang.

GM Marketing Planning & Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra mengatakan, "Memasuki tahun ke-8 penyelenggarannya, peserta HBD terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya komunitas sepeda motor Honda yang terbentuk. Ini sekaligus bukti sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap sepeda motor Honda."

Pada perhelatan akbar ini, peserta disuguhkan beragam aktivitas menarik di antaranya music and art traditional performance, sand race, time trial, dan penampilan spesial dari group band ternama yang menjadi brand ambassador Honda, yaitu Nidji. Selain itu, para peserta juga berkesempatan mengikuti doorprize dengan hadiah satu unit Honda CB150R StreetFire.

 

Tags: , , ,


COMMENTS