October 21, 2016

Dijual Akhir Oktober, Inilah Spesifikasi Utama Moto E3 Power

Penulis: Eko Lannueardy
Dijual Akhir Oktober, Inilah Spesifikasi Utama Moto E3 Power  

MOBITEKNO – Di bulan Oktober tahun ini, Lenovo memastikan akan memboyong salah satu smartphone Moto ke Indonesia, yakni Moto E3 Power. Menariknya, smartphone tersebut akan diproduksi di Serang, Banten lewat kemitraan Lenovo dengan pabrikan lokal Tri Dharma Kencana (TDK).

Lalu, apa daya tarik Moto E3 Power sehingga Lenovo percaya diri untuk memasarkan smartphone tersebut di Indonesia? Ditegaskan oleh Anvid Erdian, Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia bahwa smartphone ini akan kembali membawa penggunanya untuk merasakan keunggulan brand Motorola yang sempat berjaya beberapa tahun lalu.

"Lewat Moto E3 Power, kami berupaya untuk mengajak konsumen di Tanah Air untuk kembali merasakan keunggulan sebuah brand yang sempat jaya beberapa tahun lalu. Tak hanya itu, daya tarik smartphone ini adalah ketahanan baterai yang disematkan. Lenovo membenamkan baterai berkapasitas 3500 mAh ke dalam Moto E3 Power," ujar Anvid.

Bocoran lainnya yang sempat diungkapkan oleh Anvid adalah dukungan layar 5 inci, prosesor 64-bit quad core serta RAM sebesar 2 GB. Tak kalah menarik, Moto E3 Power yang akan ditawarkan seharga Rp 1 jutaan ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP serta dukungan Android Marsmallow.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS