November 20, 2016

Ramaikan AFF Suzuki Cup 2016, Suzuki Manjakan Pecinta Sepak Bola Tanah Air

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan AFF Suzuki Cup 2016, Suzuki Manjakan Pecinta Sepak Bola Tanah Air  

MOBITEKNO – "AFF Suzuki Cup 2016" kembali digelar mulai tanggal 19 November – 17 Desember 2016. Ajang kompetisi dua tahunan sepak bola se-Asia Tenggara yang diikuti 8 negara, termasuk Indonesia didukung penuh oleh Suzuki. Kerjasama Suzuki (Suzuki Motor Corporation) dengan Asean Football Federation (AFF) ini telah terjalin sejak 2008 silam dan tahun ini merupakan dukungan Suzuki yang ke-5 kalinya. 
 
Terkait dengan itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM mobil, motor, dan outboard motor Suzuki di Indonesia, kembali berbagi atmosfir keceriaan AFF Suzuki Cup 2016 melalui beragam program menarik yang mengusung "GEAR to Fight". Tema ini sejalan dengan new primary brand image dari Suzuki Indonesia yaitu GEAR.

Setiawan Surya, 4W Sales & Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales mewakili Suzuki Indonesia menyatakan, "Suzuki sangat bangga dapat berperan serta dalam perhelatan sepak bola terbesar dan menarik di wilayah Asia Tenggara. Hal ini merupakan sumbangsih dan wujud kepedulian Suzuki terhadap kemajuan olah raga sepak bola sekaligus Suzuki ingin lebih dekat dengan seluruh konsumennya."

Rangkaian program dan aktifitas AFF Suzuki Cup 2016 diawali dengan ajang Trophy Tour yang diselenggarakan beberapa pekan lalu, di Main Atrium fX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan. Selain itu, PT SIS juga akan menggelar Nonton Bareng (NoBar) untuk meningkatkan euphoria masyarakat Indonesia dalam mendukung Tim Nasional di ini.

Nonton Bareng yang digelar oleh PT SIS akan diadakan di berbagai dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepeda motor dan Outboard Motor (OBM). Acara yang akan berlangsung pada tanggal 19, 22, & 25 November 2016 ini akan diselenggarakan dibanyak lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk dealer roda empat, acara Nonton Bareng bersama komunitas ini akan tersebar di 36 titik di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk sepeda motor akan menggelar acara Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016 dengan komunitas di 29 Main Dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia. 

Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia sepeda motor Suzuki. Sementara, dealer OBM menggelar Suzuki Nonton Bareng dengan para nelayan dan pemilik kapal di 3 kota besar di Indonesia. Keseluruhan acara Nonton Bareng ini merupakan realisasi dukungan Suzuki untuk tim Nasional Indonesia yang berlaga di turnamen AFF Suzuki Cup 2016. 

Tak hanya itu, program baru yang bertajuk Tebak Bola juga turut meramaikan gelaran ini. Program ini akan dilangsungkan serentak di seluruh indonesia bagi masyarakat umum. Untuk wilayah Jabodetabek akan terpusat di fX Sudirman mulai tanggal 19 hingga 3 Desember 2016 mendatang. Sedangkan untuk di dealer daerah lainnya Tebak Bola akan hadir di 36 dealer roda empat di wilayah Indonesia. 

Selain itu PT SIS juga memiliki program Test Drive Berhadiah yang diberikan bagi para calon konsumennya. Dalam program ini hadiah yang akan dibagikan berupa satu unit Wagon R dan enam unit Suzuki Address. Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini bisa mendaftarkan diri lewat tautan berikut

Dengan bergulirnya ajang AFF Suzuki Cup 2016, PT SIS juga kembali mengadakan program penjualan bagi calon konsumen mobil Suzuki. Meneruskan program penjualan sebelumnya, program Tripl3Bonus hadir dengan hadiah yang sangat menarik, yakni undian Grand Prize satu unit Suzuki New SX4 S-Cross, 15 sepeda motor Suzuki Satria F 150, 30 unit sepeda motor Suzuki Address dan beberapa hadiah lainnya.

"Kami berharap dengan diselenggarakannya gelaran akbar dan bergengsi AFF Suzuki Cup 2016 ini, akan membawa dampak postif yang signifikan terhadap kemajuan sepak bola di Tanah Air maupun Internasional. Seluruh aktifitas dan kegiatan yang digelar oleh PT SIS juga bertujuan untuk lebih mendekatkan brand Suzuki di tengah masyarakat Indonesia," pungkas Setiawan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS