March 19, 2016

Dealer Resmi Honda Ke-3 Hadir di Palembang

Penulis: Eko Lannueardy
Dealer Resmi Honda Ke-3 Hadir di Palembang  

MOBITEKNO – Sesuai janjinya, Honda akan terus memperluas jaringan penjulannya di Indonesia. Hal ini mereka buktikan dengan menghadirkan dealer resminya di Palembang, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api. Ini adalah dealer resmi Honda ke-3 di Kota Palembang dan ke-33 yang hadir di luar jawa atau dealer ke-117 secara Nasional.

Mengambil lokasi di Jl. Letjen Harun Sohar, Tanjung Api-Api, Palembang, dealer resmi ini berdiri di atas lahan seluas 11.200 meter persegi. Fasilitas yang tersedia terbilang komplit, yakni fasilitas penjualan dan purna jual (3S) serta Body Paint yang sesuai dengan standar Honda.

Showroom menempati luas 760 meter persegi yang nyaman dan modern sehingga mampu menampilkan semua lini produk Honda terbaru. Dealer resmi ini juga dilengkapi dengan Waiting Lounge dengan TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Kids Zone hingga Musholla.

Untuk layanan purna jualnya memiliki area seluas 4.383 meter persegi yang dilengkapi dengan 12 Bay General Repair, 5 Bay Periodical Maintenance, 1 Bay Quick Service, 1 Bay Wheel Alignment, 1 Bay Final Inspection serta 2 Bay Washing. Fasilitas Body Paint juga terbilang lengkap.

Area Spareparts menempati area seluas 338 meter persegi. Area ini hadir untuk memastikan kemudahan konsumen mendapatkan suku cadang Honda yang lengkap dan lebih cepat. Honda Maju Motor Tanjung Api-Api merupakan dealer keempat yang diresmikan Honda di awal tahun 2016 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, serta Honda Prima Harapan Indah.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS