June 18, 2016

Wiko Robby dan Jerry Hadir di Indonesia, Dijual FLash Sale Melalui Lazada

Penulis: Desmal Andi
Wiko Robby dan Jerry Hadir di Indonesia, Dijual FLash Sale Melalui Lazada  

MOBITEKNO – Wiko Mobile kembali memperkenalkan dua produk terbarunya untuk meramaikan pasar smartphone Indonesia melalui Wiko Robby dan Wiko Jerry. Kedua smartphone ini diluncurkan secara resmi pada hari Jumat 17/6/2016, di kawasan Senayan, Jakarta.

Wiko, vendor smartphone asal Prancis tetap menghadirkaan keunikan tersendiri pada smartphone terbarunya ini. Salah satu yang menjadi pembeda dengan smartphone lainnya, Wiko Robby memiliki UI yang dapat dibolak-balik. Jadi, tidak masalah jika konsumen menerimma panggilan telpon dalam kondisi terbalik. Smartphone akan menyesuaikan karena mikrofon dan speaker ada di bagian atas maupun bawah.

“Kami memang selalu menghadirkan smartphone dengan keunikan yang tidak ada pada smartphone lainnya,” kata Dwi Lingga Jaya, selaku CEO Wiko Mobile Indonesia, di Senayan City, Jakarta. “Jika sebelumnya ada smartphone Wiko yang tampil Glow in The Dark, kini Wiko Robby tampil dengan layar yang bisa dibolak balik. Jadi menerima smartphone di posisi terbalik pun masih tetap nyaman dilakukan,” tambah Dwi.

Wiko Robby ditenagai dengan prosesor Quad Core 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan internal storage 16 GB. Baterainya berkapasitas 2.500 mAh. Kamera belakang berkemampuan 8 MP dan depannya 5 MP. Khusus untuk kamera,  Wiko merasa cukup dengan resolusi tersebut karena kamera yang mereka integrasikan didesain khusus sehingga kualitas gambar akan tetap terjaga walaupun di zoom maksimal. Untuk Wiko Robby hadir dengan bentang layar 5,5 inci Full HD. Salah satu yang menjadi keunggulan smartphone ini adalah digunakannya fitur dual speaker dan dual microphone. Inilah yang membuat smartphone dapat dibolak-balik saat menerima panggilan telpon. Dual speaker ini juga mengadopsi teknologi Auro 3D sehingga dapat menghasilkan kualitas suara yang lebih mengesankan. Wiko Robby juga hadir dengan bodi berbahan metal.

Wiko Jerry memiliki spesifikassi yang hampir sama dengan Wiko Robby. Hanya saja, memorinya 1 GB RAM, storage 8 GB, dan memiliki bentang layar 5 inci. Baterai untuk Wiko Jerry berkapasitas 2.000 mAh. Khusus untuk kapasitas baterai, Wiko Mobile mengintegrasikan satu software khusus untuk manajemen baterai sehingga dengan kapasitas yang diberikan tidak akan membuat daya baterai cepat habis.

Wiko Robby akan dijual dengan sistem Flash Sale di Lazada pada tanggal 24 Juni 2016. Harga yang ditawarkan untuk program Flash Sale bersama Lazada Indonesia ini adalah Rp 1.399.000. Harga resminya sendiri adalah Rp 1.599.000. Selain bersama Lazada Indonesia, Wiko Mobile bekerjasama juga dengan “migme”, sebuah platform media sosial yang unik. Konsumen Wiko Robby akan mendapatkan berbagai fitur menarik dari migme, seperti migme credit senilai Rp 50 ribu untuk 1.000 pembeli Wiko Robby pertama di Lazada.

Tags: , , ,


COMMENTS