June 17, 2016

Hankook Tire Bawa Lucas Auer Jadi Pebalap Austria Pertama yang Menangkan Balap DTM

Penulis: Desmal Andi
Hankook Tire Bawa Lucas Auer Jadi Pebalap Austria Pertama yang Menangkan Balap DTM  

MOBITEKNO – Performa ban Hankook untuk seri balapan Deutche Tourenwagen Masters dinilai memuaskan oleh banyak pebalap saat seri DTM 2016 digelar di Lausitzring, Jerman, pada akhir pekan kemarin. Bahkan, berkat daya cengkram yang maksimal, balapan pembuka ini membawa Lucas Auer menjadi pebalap nomor satu dan memimpin dari awal hingga akhir.

“Kami telah merasakan akhir pekan DTM yang luar biasa dengan balapan yang mendebarkan dan kemenangan bagi Lucas Auer, sebagai warga Austria pertama kali menjuarai balapan DTM,” ujar Manfred Sandbichler, Direktur Hankook Motorsport Eropa. “ Ban balap Hankook kembali menunjukkan kualitas tingginya, pada hari ini dalam suhu track 41 derajat. Hankook menawarkan dukungan yang optimal kepada 24 pembalap dari lap pertama hingga terakhir,” tambah Manfred.

Di balapan ini, Tim BMW, MTEK menyelesaikan pit stop tercepat di Lausitzring, dalam waktu 31,428 detik. Usaha mereka diganjar dengan 25 poin atas penghargaan Hankook Best Pit Stop Award. Kru pemenang juga mendapatkan hadiah di balapan berikutnya, yang berlangsung di Norisring, Nuremberg. Pada akhir musim, mitra ban eksklusif DTM akan menyajikan skor tertinggi, dan juga tercepat, tim dengan piala yang paling banyak dicari.

"Saya sangat senang karena menjadi warga Austria pertama yang memenangkan pertandingan balap di DTM. Ban balap dari Hankook sangat konsisten sepanjang akhir pekan di sini, di Lausitzring. Ini adalah yang kedua kalinya saya mengemudi dengan sangat lama dalam pertandingan, namun memiliki daya cengkeram yang baik sampai ke garis akhir hingga saya berhasil membawa pulang kemenangan pertama saya,” pungas Lucas Auer dari tim Mercedes Benz

Tags: , ,


COMMENTS