May 14, 2016

Microsoft Developer Festival, Nadella Akan Tatap Muka dengan 1500 Developer Tanah Air

Penulis: Eko Lannueardy
Microsoft Developer Festival, Nadella Akan Tatap Muka dengan 1500 Developer Tanah Air  

MOBITEKNO – Menjelang akhir bulan Mei, atau tepatnya 26 Mei 2016, Microsoft akan menggelar sebuah acara di Indonesia dengan tajuk Microsoft Developer Festival 2016. Menariknya, CEO Microsoft Satya Nadella juga akan hadir di acara tersebut.

Beragam topik diskusi atau seminar juga akan digelar di acara tersebut. Tak hanya itu, Microsoft Developer Festival 2016 juga menjadi wadah hackanton serta tutorial coding yang melibatkan 1500 developer Tanah Air.

Rencananya, Nadella hadir di acara ini untuk memberikan informasi terkait bagaimana seharusnya Indonesia siap menghadapi era digital. Menteri Kominfo RI, Rudiantara juga akan hadir di sana berbicara mengenai evolusi teknologi di Indonesia.

Tak ketinggalan, Microsoft juga akan memperkenalkan Indonesia M-Powered. Ini sebuah inisiatif terbaru Microsoft dalam bidang pendidikan dan kewarganegaraan untuk melahirkan generasi muda yang siap bekerja di dunia teknologi-sentris.

Setidaknya, Microsoft dalam program Indonesia M-Powered menjanjikan untuk memilih dan membina 500 startup, dan sekitar 30.000 sarjana yang terseleksi akan mendapatkan pekerjaan serta bimbingan dalam program ini.

Tertarik untuk datang ke Microsoft Developer Festival? Acara yang mengangkat tema "Tomorrow’s Innovations for Today’s Developers" ini untuk registrasinya dapat diakses lewat tautan berikut ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS