May 14, 2016

10 Alasan Teratas Microsoft Mengajak Anda Beralih ke Windows 10

Penulis: Eko Lannueardy
10 Alasan Teratas Microsoft Mengajak Anda Beralih ke Windows 10  

MOBITEKNO – Di acara Microsoft Build Conference 2016 yang berlangsung pada tanggal 30 Maret hingga 1 April, Microsoft mengumumkan bahwa sistem operasi besutannya, Windows 10 sudah berhasil dijalankan di 300 juta perangkat aktif di seluruh dunia.

Tumbuh signifikan, sejumlah orang yang menjalankan sistem operasi tersebut juga memanfaatkan beragam fitur yang ada di Windows 10 tersebut, mulai dari Microsoft Edge, Cortana, Windows Store serta aplikasi atau game lainnya yang menarik.

Lewat informasi yang dikirim ke Mobitekno.com, pihak Microsoft bahkan menegaskan bahwa Windows 10 yang berhasil dikembangkannya telah menjadi versi Windows yang paling cepat diadopsi dalam sejarah perjalanannya.

Microsoft juga mendorong setiap orang yang belum memanfaatkan tawaran upgrade gratis sistem operasi tersebut untuk melakukannya segera. Pasalnya, tawaran cuma-cuma tersebut akan berakhir pada 29 Juli 2016.

Guna memancing lebih banyak lagi pengguna PC atau notebook untuk upgrade ke Windows 10, Microsoft juga telah membagikan 10 alasan teratas lewat video yang dapat Anda nikmati di bawah ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS