June 13, 2016

Datsun GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active Versi Lebaran Muncul di JFK 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Datsun GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active Versi Lebaran Muncul di JFK 2016  

MOBITEKNO – Berpartisipasi di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active.

Varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active ini dijual dengan harga, masing-masing Rp 126 juta dan Rp 113,4 juta (OTR Jakarta) dan tersedia dalam jumlah terbatas, yakni hanya 500 unit di bulan Juni.

Datsun GO+ Panca T-Style versi spesial Lebaran dilengkapi dengan leather seat (beige), JVC audio head unit with rear view camera, serta penambahan tweeter dan amplifier.

Sedangkan Datsun GO Panca T-Active versi spesial ini juga terlihat lebih stylish dengan dukungan carbon roof spoiler and exhaust finisher.

Antonio “Toti” Zara, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia mengatakan sebagai global brand dengan local product, Datsun berkomitmen untuk menciptakan produk lokal untuk memenuhi kebutuhan risers di Indonesia.

"Menyambut Lebaran 2016, Datsun memperkenalkan varian spesial. Ini bertujuan untuk menyegarkan line-up kami, memberikan daya tarik khusus serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan para risers ini,” ujar Toti.

Hal senada juga ditegaskan oleh Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia. Ia mengatakan bahwa tahun ini menandai partisipasi ketiga Datsun dalam Jakarta Fair Kemayoran.

"Sejalan dengan brand spirit Datsun, Dream-Access-Trust, kehadiran kami kembali di Jakarta Fair tentunya mengukuhkan komitmen Datsun untuk memberikan akses bagi para riser dalam memiliki kendaraan yang stylish dengan harga terjangkau," ujar Indriani.

Tertarik untuk singgah ke JFK 2016? Datsun booth sendiri berlokasi di area Open Space 2 No.6, JIEXPO, Kemayoran. Jakarta Fair Kemayoran akan berlangsung hingga 17 Juli 2016.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS