December 17, 2016

Kompetisi Modifikasi Mobil Datsun Sambangi Jakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Kompetisi Modifikasi Mobil Datsun Sambangi Jakarta  

MOBITEKNO – Setelah sukses digelar di dua kota, yakni Medan dan Surabaya, PT Nissan Motor Indonesia lewat brand Datsun membawa kompetisi modifikasinya, Datsun Xplore Your Style 2016 ke Jakarta.

Digelar mulai tanggal 16 hingga 18 Desember 2016, kompetisi modifikasi ini berlangsung di Mall Gandaria City, Jakarta. Sebanyak 10 mobil Datsun yang telah dimodifikasi bersaing ketat untuk menjadi regional champion Jakarta.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwijaya di sela-sela acara di hadapan sejumlah media di Jakarta (16/12), menegaskan bahwa kompetisi modifikasi ini sengaja digelar untuk mengajak para pecinta modifikasi mobil untuk merealisasikan mimpinya.

"Datsun Xplore Your Style merupakan wadah resmi memodifikasi mobil Datsun untuk mengapresiasi para risers yang loyal dan memiliki kecintaan yang mendalam terhadap Datsun," ujar Indriani.

Ditambahkan oleh Indriani, bahwa para riser dapat mengekpresikan kreatifitasnya dalam memodifikasi mobil Datsun untuk tampil lebih atraktif, namun tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan mobil.

""

Jakarta menjadi kota terakhir bagi para risers untuk menunjukkan kreativitasnya. Sebelumnya, sambutan masyarakat terhadap ajang ini juga sangat positif dengan total pendaftar mencapai 170 mobil di tiga kota, yaitu Medan, Surabaya dan Jakarta. 

Penilaian mobil modifikasi meliputi beberapa kriteria seperti eksterior, interior audio (tech dan gadget), suspensi dan undercarriage. Datsun Xplore Your Style 2016 bersiap memilih perwakilan dari Jakarta yang nantinya akan diadu dengan pemenang dari Medan dan Surabaya. 

Bagi modifikator yang terpilih sebagai Ultimate Champion of Datsun Xplore Your Style 2016 bisa membawa pulang hadiah yang nilainya juga tak kecil, yakni memperebutkan total hadiah sebesar Rp 100.000.000.

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS