April 13, 2016

Rayakan Shell Safety Day, Petugas Shell Berbagi Tips Keselamatan Berlalu lintas dengan Konsumen

Penulis: Desmal Andi
Rayakan Shell Safety Day, Petugas Shell Berbagi Tips Keselamatan Berlalu lintas dengan Konsumen  

MOBITEKNO – Jangan heran saat Anda mengisi bahan bakar SPBU Shell petugas Shell membagikan tips berkendara yang aman kepada semua pelanggan. Hal ini dilakukan oleh Shell dalam rangka merayakan 10 tahun Shell Safety Day, program dari Shell untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan menjalankan sebuah bisnis.

Dengan tema “Achieving Goal Zero Because We Care”, Shell memiliki target tidak adanya lagi insiden dalam kegiatan operasional, kerusakan aset dan pencemaran lingkungan, dan kecelakaan kerja. Komitmen ini selalu dijalani Shell kepada seluruh karyawannya karena setiap kecelakaan kerja dapat merugikan banyak karyawan.

“Di hari ini (Rabu, 13/4/2016) kami turut merayakan Shell Safety Day dengan menemui dan berinteraksi langsung dengan para pelanggan kami di seluruh SPBU Shell,” ujar Darwin Silalahi selaku Presiden Direktur dan Country Chairman PT Shell Indonesia. “Kami mengajak para pelanggan kami untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam berbagai aktivitas mereka termasuk saat berada di lingkungan SPBU,” tambah Darwin.

Dalam perayaan 10 tahun Shell Safety Day tahun ini, Shell Indonesia mengisinya dengan serangkaian acara yang dilakukan baik internal maupun eksternal. Salah satunya adalah pemberian akrtu tips keamanan berlalu lintas di SPBU Shell.

Tags: , , ,


COMMENTS