February 13, 2016

Gandeng RCTI, Datsun Buat Reality Show Pemburu Mimpi

Penulis: Eko Lannueardy
Gandeng RCTI, Datsun Buat Reality Show Pemburu Mimpi  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia lewat brand Datsun terus menggulirkan program baru yang bertujuan untuk mengangkat filosofi Dream, Access dan Trust. Program baru yang diperkenalkan oleh Datsun adalah reality show televisi berjudul Pemburu Mimpi. Dipandu oleh salah satu aktor ternama Tanah Air, Oka Antara, program ini mulai tayang di RCTI pada tanggal 13 Februari 2016 setiap hari Sabtu pukul 15.30 WIB.

Menariknya, program Pemburu Mimpi akan mengambil lokasi di tiga benua (Asia, Afrika dan Eropa) yang menawarkan kepada pemirsa suatu bentuk terobosan hiburan yang menginspirasi dan berbeda dari reality show televisi lainnya. Datsun hadir sebagai kendaraan utama bagi para pesertanya ketika berpetualang di enam negara.

Di hadapan media di Jakarta, (12/2) Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia menegaskan bahwa program ini sengaja hadir untuk mendekatkan diri dengan para risers (pengguna Datsun) melalui industri hiburan, salah satunya reality show Pemburu Mimpi. Sebelumnya, Datsun juga sukses menggelar program Datsun Rising Challange (DRC) dan Datsun Rising Expedition (DRE).

"Datsun adalah global brand yang terus berkomitmen dalam menciptakan sebuah produk. Seluruh produk yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokal, seperti di Indonesia. Kami sukses menggelar program pemberdayaan untuk mendukung risers mengejar impiannya, seperti DRC dan DRE. Kini kami menghadirkan program baru, Pemburu Mimpi," ujar Indriani.

Program Pemburu Mimpi akan ditayangkan sebanyak 13 episode. Enam peserta yang terlibat dalam program ini telah dipilih melalui proses audisi yang ketat. Untuk menjangkau pemirsa dan risers di seluruh Tanah Air, Datsun bekerja sama dengan RCTI sebagai partner media dan produksi.

"Berbekal misi Datsun dalam menyebarkan semangat meraih impian serta keahlian RCTI dalam menghadirkan tayangan yang informatif bagi keluarga di Indonesia, harapannya Pemburu Mimpi tak hanya bisa menyajikan kisah inspiratif, tetapi juga menarik dan menghibur bagi semua masyarakat di Tanah Air. Kepada risers, selamat menyaksikan Pemburu Mimpi," tutup Indriani.  

                                               

Tags: , , , , ,


COMMENTS