March 11, 2016

Logitech Perkenalkan Keyboard dan Mouse Spill-Resistant Seharga Rp 300 Ribuan

Penulis: Eko Lannueardy
Logitech Perkenalkan Keyboard dan Mouse Spill-Resistant Seharga Rp 300 Ribuan  

MOBITEKNO – Tak pernah berhenti berinovasi, Logitech terus memperkaya lini produk yang dikembangkannya. Kali ini, Logitech percaya diri untuk memperkenalkan keyboard dan mouse terbarunya untuk konsumen di Indonesia, MK235 Wireless Keyboard and Mouse Combo. Ini adalah kombinasi keyboard dan mouse yang memiliki kemampuan spill-resistan (tahan air).

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Sony Wahib selaku Senior Cluster Category Manager Logitech South East Asia menegaskan bahwa MK235 Wireless Keyaboard and Mouse Combo mampu menyajikan solusi sederhana dan dapat diandalkan. Pengguna tak perlu ribet ketika memasang kedua perangkat ini di PC desktop.

"Logitech terus menggulirkan beragam inovasi, salah satunya adalah kehadiran MK235 Wireless Keyaboard and Mouse Combo. Konektivitas yang dihadirkan tak lagi menyulitkan pengguna di PC desktop. Fitur Plug-and-Play kami sematkan secara utuh ke dalam perangkat tersebut," ujar Sony.

Keyboard ini memiliki tampilan familiar dengan tombol panah, tombol angka dan semua tombol yang biasa Anda butuhkan dalam ukuran penuh, serta dapat dengan mudah mengakses 15 tombol fungsi. Selain itu, keyboard ini juga memiliki dua sudut pengetikan yang dapat disesuaikan serta penyangga yang kokoh.

Sedangkan pada mouse, Logitech telah menyematkan tombol on/off standar dan jangkauan nirkabelnya hingga 10 meter. Tak hanya itu, Logitech juga menyematkan Advanced Optical Tracking sehingga mouse ini nyaman digunakan pada beragam permukaan. Digunakan dalam jangka waktu yang lama juga tak masalah.

Tertarik untuk membelinya? MK235 Wireless Keyboard and Mouse Combo sudah tersedia di pasar Indonesia sejak Februari 2016. Anda juga tak perlu merogoh kantong cukup dalam, keyboard dan mouse ini ditawarkan dengan harga Rp 319.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS