March 11, 2016

Ulang Tahun Ke-4, Lazada Gelar jeLazada dan Jual Ribuan Produk Seharga Rp 10 Ribu

Penulis: Eko Lannueardy
Ulang Tahun Ke-4, Lazada Gelar jeLazada dan Jual Ribuan Produk Seharga Rp 10 Ribu  

MOBITEKNO – Beroperasi di Indonesia, Lazada sudah memasuki tahun keempat. Terkait dengan usianya yang keempat tahun, Lazada Indonesia menggelar serangkaian kegiatan bertajuk jeLazada Roadshow. Setidaknya ada empat kota besar di Indonesia yang disambangi oleh Lazada, yakni Surabaya, Bandung, Medan dan Yogyakarta.

Pada tanggal 1 dan 4 Maret 2016 lalu, Lazada Indonesia sudah berkunjung ke Surabaya dan Bandung. Ada beberapa informasi menarik mengenai perilaku belanja online di kedua kota tersebut. Pertama, Surabaya menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang mayoritas konsumennya berbelanja online di Lazada memilih melakukan pembayaran via kartu kredit.

Sedangkan di Bandung, konsumen lebih memilih pembayaran melalui transfer bank. Tak hanya itu, smartphone adalah kategori produk yang populer di Surabaya. Lain halnya dengan Bandung, konsumen belanja online di Lazada lebih menyukai produk perlengkapan rumah tangga berukuran kecil.

Ditegaskan oleh Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia bahwa kegiatan roadshow jeLazada di empat kota besar di Indonesia sengaja digelar untuk mencari tahu lebih lanjut kebiasaan konsumen belanja online di Tanah Air. Ini juga menjadi sebuah komitmen bagi Lazada Indonesia untuk lebih dekat dengan konsumennya.

"Dalam waktu empat tahun, masyarakat Indonesia telah mempercayai Lazada Indonesia sebagai destinasi berbelanja dan berjualan online. Bagi kami ini merupakan penghargaan tertinggi yang dapat diberikan terhadap perusahaan sebuah e-commerce," ujar Magnus Ekbom.

Selain itu, sejak tanggal 7 Maret 2016 lalu, Lazada Indonesia juga sudah menghadirkan penawaran khusus untuk ribuan produk yang didiskon menjadi Rp 10.000. Tak hanya perlengkapan rumah tangga, produk lainnya yang ditawarkan mulai dari aksesoris smartphone hingga jam tangan dan headset.

Puncaknya, pesta ulang tahun Lazada Indonesia akan dirayakan melalui keseruan berbelanja online yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 hingga 18 Maret 2016. Mengenai promo dan beragam penawaran menarik selama ulang tahun Lazada Indonesia dapat dilihat melalui tautan berikut ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS