May 7, 2016

Rumor: Samsung Godok Galaxy Note 6 Lite dengan SoC SD820

Penulis: Eko Lannueardy
Rumor: Samsung Godok Galaxy Note 6 Lite dengan SoC SD820  

MOBITEKNO – Di industri gadget, seperti smartphone dan tablet, Samsung terus memperlihatkan inovasinya. Kabar terbaru, produsen asal Korea Selatan tersebut sedang menggodok Galaxy Note 6 yang akan hadir dengan layar datar dan versi lainnya dengan layar melengkung.

Seperti diinformasikan oleh GSMArena, tak hanya pengembangan di seputar teknologi layar yang disematkannya, bahkan Samsung juga sedang mengodok Galaxy Note 6 versi Lite. Untuk versi ini, kabarnya Samsung akan menyematkan layar 5,8 inci Full HD, RAM 4 GB dan Snapdragon 820.

Jika kabar tersebut benar, banyak yang berangapan spesifikasi yang disematkan oleh Samsung tidaklah layak disebut versi Lite. Varian original Galaxy Note 6 sendiri juga tak jauh berbeda. Perangkat tersebut akan mengusung Snapdragon 823, RAM 6 GB atau 8 GB dan layar 5,8 inci dengan resolusi QHD.

Patut untuk diingat, semua itu baru sebatas rumor. Pihak Samsung sendiri belum mau berbicara banyak terkait dengan perangkat yang sedang dikembangkannya tersebut. Begitu juga, Samsung belum mau mengumumkan secara detail kapan Galaxy Note 6 Lite akan diumumkan secara terbuka.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS