March 6, 2016

Dukung KTT Luar Biasa OKI 2016 di Jakarta, BMW Serahkan 21 Unit Sedan BMW 520d

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Dukung KTT Luar Biasa OKI 2016 di Jakarta, BMW Serahkan 21 Unit Sedan BMW 520d  

MOBITEKNO – BMW Group Indonesia menyerahkan dua puluh satu unit mobil sedannya, BMW 520d, secara resmi kepada Pasukan Pengamanan Presiden baru-baru ini (4/3/2016) untuk digunakan sebagai kendaraan resmi para peserta Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) 2016 yang berlangsung di Jakarta.

Konferensi dengan agenda luar biasa membahas kemerdekaan Palestina dan Al-
Quds Al-Sharif (Jerusalem) tentunya juga perlu didukung oleh mobil yang ‘luar biasa’ pula. Demikianlah mungkin pesan yang juga ingin disampaikan pihak BMW dengan ditunjuknya BMW 520d sebagai kendaraan resmi dalam konferensi yang akan berlangsung selama dua hari (6-7 Maret 2015) di Jakarta.

Para perwakilan dari 52 negara-negara anggota OKI akan bisa merasakan sensasi berkendara khas dari mobil sedan BMW. Tersedia berbagai fitur pintar, diantaranya sistem road safety BMW yang menyediakan pandangan luas bagi pengendara, layar BMW iDrive Touch Controller, BMW ConnectedDrive, dan BMW Navigation System Professional.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia menuturkan bahwa BMW Seri 5 Advanced Diesel merupakan kendaraan premium yang cocok untuk ajang KTT OKI luar biasa ke-5 ini. Selain desain eksterior elegan dan interior mewah, mesin bertenaga BMW 520d juga telah diakui secara global.

Kombinasi transmisi Steptronic 8 percepatan generasi baru memungkinkan BMW 520d dapat melaju dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu hanya 7,7 detik. Tidak heran karena BMW 520d telah dilengkapi dengan mesin Diesel BMW TwinPower Turbo yang mengusung performa tinggi (90 hp pada 4.000 rpm, torsi puncak 400 nm di rentang 1.750 dan 2.500 rpm), efisien bahan bakar, dan ramah lingkungan (emisi CO2 hanay sebesar 137 g/km).

“Kami harap dukungan kami dapat membantu memperlancar penyelenggaraan the 5 th Extraordinary OIC Summit, baik selama berlangsungnya konferensi, maupun saat melintas di jalanan Jakarta” tutup Jodie.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS