March 3, 2016

Begini Cara Suzuki Dukung Sektor Pendidikan di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Begini Cara Suzuki Dukung Sektor Pendidikan di Indonesia  

MOBITEKNO – Melanjutkan penyerahan donasi produk Suzuki bagi Sekolah Menengah Kejuruan di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) & PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyerahkan materi donasi dalam acara simbolik yang dilakukan di SMKN 3 Singaraja Bali pada beberapa waktu lalu.

Acara yang dihadiri oleh Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS ini menyerahkan sebanyak 12 materi donasi bagi sekolah di Bali dan Lombok. Turut menyaksikan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST yang ikut menandatangani serah terima penyerahan simbolik donasi.

Sebanyak lima sekolah yang sudah menjadi binaan Suzuki menerima material donasi berupa unit mobil, engine mobil, unit outboard motor, mesin outboard motor dan buku training. Kelima sekolah tersebut adalah SMK 3 Singaraja, SMKN 3 Bangli, SMKN 1 Penida, SMKN 1 Sakra Lombok dan SMKN 1 Lingsar Mataram.

Tak hanya itu, Sinta Marine sebagai dealer Suzuki Marine yang berlokasi di Klungkung dan Nusa Penida turut berpartisipasi mendonasikan 1 (satu) unit motor Suzuki Shogun untuk SMKN 1 Penida. Hal tersebut sebagai bentuk kontribusi dealer Suzuki kepada lingkungan sekitarnya sehingga akan terjalin kerjasama yang baik.

Suzuki Peduli Pendidikan sebagai salah satu program tahun ini pun bertujuan mengembangkan keterampilan siswa-siswa sekolah Indonesia di bidang otomotif. Sepanjang Januari hingga September 2016, rangkaian penyerahan donasi kepada 51 institusi pendidkan di Indonesia merupakan bukti komitmen Suzuki sebagai APM untuk meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Program Suzuki Peduli Pendidikan yang kami jalankan saat ini, kami harapkan dapat memberikan kontribusi positif dan tepat sasaran. Kami akan terus menggali program yang benar-benar sesuai dan dibutuhkan bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.", ujar Davy J. Tuilan.

Sebanyak 203 material donasi yang terdiri dari Unit, Mesin & Buku Training baik Mobil, Motor & OBM akan diserahkan oleh Suzuki ke sejumlah sekolah di enam wilayah di Indonesia, yakni Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Ambon & Sumatera.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS