February 16, 2016

All New Satria F150 Resmi Mengaspal di Jalanan Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
All New Satria F150 Resmi Mengaspal di Jalanan Indonesia  

MOBITEKNO – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) tetap semangat memasuki tahun 2016 ini. Di awal tahun ini, PT SIS secara resmi telah meluncurkan Suzuki All MNew Satria F150. Ini adalah sepeda motor hyperunderbone yang menyisipkan beragam teknologi terbaru dan cocok untuk memenuhi konsumennya di Indonesia.

Lewat situs Suzuki Indonesia, disebutkan bahwa pengembangan All New Satria F150 menitikberatkan pada empat faktor. Keempat faktor tersebut adalah Performa Mesin Terbaik, Elektronik Berteknologi Canggih, Sasis Kuat dan Ringan serta Dimensi Ramping dan Kompak. Pembuktian kualitas Suzuki All New Satria F150 dibuktikan dengan strategi ekspor produk ke berbagai negara.

Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales menegaskan bahwa kehadiran All New Satria F150 merupakan bukti Suzuki untuk menjawab rasa penasaran publik yang telah lama mengidamkan perubahan pada generasi Satria sebelumnya. All New Satria F150 adalah motor tercepat di kelas 150cc yang beredar resmi di Tanah Air.

"Rasa penasaran publik yang sejak lama mengidamkan perubahan pada generasi Suzuki Satria telah kami jawab dengan peluncuran perdana All New Satria F150. Dengan senang hati kami juga ingin mengajak seluruh publik Indonesia untuk turut membuktikan performanya secara langsung di dealer-dealer Suzuki terdekat," ujar Endro.

All New Satria F150 hadir dalam 2 varian. Varian pertama, Standard Version tampil dalam tiga warna, yakni Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black dengan harga Rp 21.650.000 (OTR Jakarta). Varian lainnya adalah High-Grade Version yang terlihat lebih sporty dengan dua warna pilihan, yakni Titan Black/Solid Black-Red Casting Wheel dan Macho Bright Blue. Harga yang ditawarkan pun sedikit lebih mahal, yakni Rp 21.950.000.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS