October 2, 2016

Kualitas Situs Ditingkatkan, Ariston Thermo Raih Penghargaan di Ajang WebAwards 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Kualitas Situs Ditingkatkan, Ariston Thermo Raih Penghargaan di Ajang WebAwards 2016  

MOBITEKNO – Ariston Thermo, perusahaan global yang bergerak dalam sektor thermic comfort baru-baru ini mengumumkan keberhasilannya dalam meraih penghargaan WebAwards 2016 untuk kategori Website Bisnis Internasional Terbaik. Pengakuan ini dapat diraih berkat komitmen Ariston Thermo dalam hal konsistensi peningkatan kualitas desain situs perusahaan selama tahun 2016.

Faktor utama yang menjadikan situs Ariston Thermo terpilih adalah kreativitas yang dilakukan secara terintegrasi di setiap lini pengembangan. Situs terbaru dirancang ulang dari awal dengan mempertimbangkan detail konten di dua tingkat navigasi, yakni pemanfaatan info grafik yang bentuknya lebih bervariasi dan lebih banyak memuat informasi yang saling terkait dengan group.

Rancangan desain situs terbaru Ariston Thermo ini memiliki tujuan khusus guna menciptakan situs dengan penggunaan “mobile-first”. Dimana dirancang secara khusus untuk mengoptimalkan penggunaan tidak hanya melalui komputer namun juga melalui perangkat mobile (smartphone).

“Penghargaan ini merupakan bagian penting wujud konsistensi perusahaan untuk terus memberikan serta menawarkan layanan yang semakin mudah digunakan dan lebih personal kepada para pelanggan kami. Kami ingin memastikan mereka dapat mengakses informasi secara langsung dimanapun dan kapanpun,” ujar Massimiliano Fugini, Brand & Corporate Marketing Manager Ariston Thermo.

Penghargaan yang didapatkan oleh Ariston Thermo Group ini juga menegaskan kembali kehadirannya di dunia sebagai perusahaan thermic comfort melalui serangkaian inovasi yang terus dilakukan. Hal tersebut juga bentuk komitmen Ariston yang tak hanya menghadirkan produk terdepan di bidangnya, tetapi juga layanan dengan jumlah pelanggan yang luas tersebar di seluruh dunia.

Saat ini, ekspansi bisnis Ariston telah merambah hingga ke 150 negara. Pi pasar Indonesia selama 30 tahun, Ariston Thermo Indonesia ingin turut mengimplementasikan pengakuannya baik secara regional maupun global dengan meningkatkan kualitas produk yang disesuaikan dengan pasar Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS