October 2, 2016

Oktober Ini Apple Akan Buka Penjualan IPhone 7 di Banyak Negara Lagi

Penulis: Desmal Andi
Oktober Ini Apple Akan Buka Penjualan IPhone 7 di Banyak Negara Lagi  

MOBITEKNO – Setelah gelombang satu berjalan, Apple akan memulai penjualan gelombang kedua untuk produk IPhone 7 dan IPhone 7 Plus. Jika di gelombang hanya beberapa negara yang diberi akses menjual produk IPhone 7 dan IPhone 7 Plus, di gelombang kedua ini akan lebih banyak negara yang Apple Storenya akan menjual kedua produk IPhone baru tersebut.

Penjualan gelombang kedua ini akan berjaan di bulan Oktober. Negara pertama yang akan menjual produk IPhone baru ini adalah India pada 7 Oktober 2016. Seminggu kemudian yaitu 14 Oktober menyusul Afrika Selatan, Macau, Makedonia, Malaysia, Montenegro, dan Turki. Kemudian pada tanggal 21 Oktober 2016 akan berlanjut ke markas kompetitornya, Samsung, yaitu Korea Selatan. Namun, tanggal terakhir ini belum mendapat konfirmasi dari Apple. Jadi, bisa saja tanggal penjualannya berubah.

IPhone 7 dan Iphone 7 Plus cuku sukses dijual di setelah peluncurannya pada awal September 2016 kemarin. Salah satu kelebihan yang ada di IPhone 7 Plus adalah dual kamera yang mamu menangkap objek dengan begitu detail. Bahkan, untuk varian Jet Black peminatnya sangat banyak.  

Sumber: GSMArena

Tags: , ,


COMMENTS