July 31, 2023

Berdedikasi Penuh, Zettagrid Indonesia Raih Penghargaan Best Competency Partner 2022 di Ajang Veeam ProPartner Summit

Penulis: Iwan RS
Berdedikasi Penuh, Zettagrid Indonesia Raih Penghargaan Best Competency Partner 2022 di Ajang Veeam ProPartner Summit  

Mobitekno – Zettagrid Indonesia, penyedia layanan cloud terkemuka, dengan bangga mengumumkan pencapaian terbarunya atas penghargaan “Best Competency Partner of the Year FY2022” yang telah diterimanya di acara Veeam ProPartner Summit di Grand Ballroom Kempinski Hotel beberap bulan lalu (23/5/2023).

Andreas Kagawa, Country Manager Veeam Indonesia menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Reza Kertadjaja selaku Country Manager Zettagrid Indonesia.

Penghargaan diberikan sebagai pengakuan Veeam atas dedikasinya dalam melakukan uji sertifikasi dan kompetensi yang dinaggap lebih unggul dibandingkan partner Veeam lainnya. Bisa disebut, Zettagrid Indonesia dianggap telah menjadi partner terpercaya dan terbaik dalam menyediakan solusi bisnis dan cloud bagi perusahaan atau organisasi.

Bukan penghargaan pertama bagi Zettagrid Indonesia

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi yang luar biasa dari tim Zettagrid Indonesia dalam memiliki uji sertifikasi dan kompetensi yang lebih unggul dibandingkan partner Veeam lainnya sehingga menjadi pembuktian komitmen Zettagrid Indonesia untuk menjadi partner terpercaya dan terbaik dalam memberikan solusi bisnis.

Selain prestasi ini, penyedia cloud ini juga telah terdaftar sebagai Platinum Partner Veeam Cloud & Service Provider (VCSP) dan meraih berbagai penghargaan lainnya, termasuk penghargaan Veeam Innovation, Veeam Launch Partner, dan Veeam Cloud Provider Partner of the Year.

Zettagrid Indonesia Veeam ProPartner Summit 03
Zettagrid Indoneisa berhasil meraih penghargaan “Best Competency Partner of the Year FY2022” di ajang Veeam ProPartner Summit belum lama ini.

Zettagrid memperlihatkan kompetensinya yang unggul dalam beragam solusi Veeam, termasuk Offsite Backup, Disaster Recovery as a Service, Managed Service Provider Backup, dan Backup as a Service for Office365.

Solusi-solusi Veeam yang disajikan ini telah dirancang sebagai layanan cloud yang memberikan keleluasaan kepada para pelanggan untuk menikmati layanan tersebut sesuai kebutuhan, dan juga menyediakan konsultasi tanpa persyaratan investasi dalam perangkat hardware, software hingga maintenance.

Berkomitmen jadi cloud provider terbaik

Menyambut penghargaan “Best Competency Partner of the Year FY2022” dari Veeam ini, Reza Kertadjaja selaku Country Manager Zettagrid Indonesia mengungkapkan rasa senang dan antusiasnya.

“Penghargaan ini memperkuat komitmen kami dalam menyediakan solusi cloud terbaik dan menjamin keamanan data yang optimal bagi para pelanggan kami, dan kami akan terus berupaya untuk memberikan layanan yang unggul dan inovatif,” ujar Reza.

Melalui pemanfaatan teknologi Veeam yang terdepan, Zettagrid mengukuhkan posisinya sebagai mitra terpercaya di industri ini dengan memberikan fleksibilitas serta kehandalan tingkat tinggi, memberikan keyakinan kepada para pelanggan untuk menghadapi berbagai tantangan dalam teknologi informasi.

Zettagrid Indonesia 01

Zettagrid akan terus memperkuat kemitraannya dengan Veeam guna memberikan solusi terbaik di industri cloud dan mendukung pertumbuhan bisnis dalam era digital yang terus berkembang.

Sebagai salah satu VMware Certified Service Provider (VCSP), Zettagrid telah mendapatkan sertifikasi dari Vmware, perusahaan yang dikenal dengan solusi software untuk virtualisasi, seperti VMware Workstation, VMware vSphere, dan VMware vRealize Suite.

Ini berarti, Zettagrid telah memenuhi kualifikasi untuk menyediakan berbagai layanan yang berbasiskan teknologi Vmware tersebut. Sertifikasi ini memastikan bahwa Zettagrid memiliki keahlian dan pengalaman untuk menghadirkan layanan cloud berbasis VMware yang andal dan aman.

Zettagrid juga menawarkan berbagai layanan berbasis VMware, termasuk VMware IaaS, VMware Backup & DR, dan VMware Managed Services. Layanan ini dapat membantu bisnis dari semua ukuran untuk mengadopsi teknologi VMware dan mendapatkan hasil maksimal dari investasi VMware mereka.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS