August 28, 2015

ZenTalk: Pengguna Gadget ASUS Wajib Berkunjung Di Sini!

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
ZenTalk: Pengguna Gadget ASUS Wajib Berkunjung Di Sini!  

MOBITEKNO – ZenTalk merupakan sebuah forum bagi komunitas pengguna gadget ASUS. dimana para pengguna ASUS ZenFone bisa saling berinteraksi dan berbagi pengetahuannya kepada para pengguna baru mengenai pengalamannya menggunakan berbagai produk ASUS.

ZenTalk yang diperkenalkan oleh Brama Setyadi, Asus Community Specialist, di sela peluncuran ASUS ZenPad (27/8/2014), menjelaskan bahwa salah satu latar belakang dilahirkannya ZenTalk adalah untuk merangkul fans pengguna produk ASUS, khususnya gadget yang jumlahnya tidak sedikit di Indonesia.

"ZenTalk itu bisa diibaratkan seperti forum Kaskus atau JagatReview. Nantinya, ZenTalk akan difungsikan sebagai tempat untuk sharing experience, bertemu sesama pecinta ASUS, dan memberikan penghargaan," kata Brama Setyadi.

ZenTalk juga bisa menjadi sebuah service center online, sehingga memudahkan pengguna jika smartphone Asus-nya mengalami masalah.

"Apabila ada keluhan (pada produknya), akan ada quick responce dari official staff, Dr Zen, dan ZenCare. Khusus ZenCare akan disediakan dukungan teknis yang lebih tinggi (baik)," tambahnya.

Menurut Brama hingga kini jumlah anggota ZenTalk yang berasal dari Indoensia telah mencapai 43.192 orang. Meskipun selama ini pengguna berbagai produk ASUS tersebar di banyak social media, seperi Facebook, Twitter, Instagram , atau forum-forum lainnya di Intenet, hadirnya ZenTalk diharapkan bisa menjadi “one stop solution” bagi mereka.

Agar semakin banyak yang mendaftar menjadi anggota ZenTalk, ASUS pada periode 27 hinga 29 Agustus 2015 akan menggelar promosi dengan memberikan 5 extra point. Pada periode ini pun, ASUS juga akan mengundi ZenPower, Lolliflash, dan Zenfone. Zenfansperlu menbusnya dengan 2 poin untuk bisa berpartisipasi dalam lucky draw ZenPower dan 2 poin untuk berpartisipasi dalam lucky draw Lolliflash.

Selain itu, akan ada 2 unit ZenPower dan 5 unit Lolliflash yang harinya. Adapun anggota (member) yang terus login selama periode tersebut (27-29 Agustus 2015) bisa berpeluang mendapatkan 1 unit smartphone ASUS Zenfone 2 ZE551ML yang berkapasistas RAM 4 GB.

 

Tags: , , ,


COMMENTS