June 28, 2015

Malam Ini Aura Kasih Jadi Tamu di CliponYu

Penulis: Eko Lannueardy
Malam Ini Aura Kasih Jadi Tamu di CliponYu  

MOBITEKNO – Setelah diramaikan oleh Candil, Bisma SM*SH dan Iwa K, kini CliponYu kedatangan satu selebritis cantik Indonesia, Aura Kasih. Rencananya, Aura Kasih akan tayang di CliponYu sebagai host Edisi Ramadhan pada tanggal 28 Juni 2015, jam 8 hingga 11 malam nanti.

Menjadi host tamu di CliponYu, Aura Kasih yang juga pemilik akun Twitter @aurakasih87 ini akan berbagi pengalaman tentang tips bagaimana ia tetap bugar sepanjang puasa. Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno, Aura menegaskan bahwa ibadah puasa bukan menjadi penghalang untuk dirinya agar tetap beraktivitas.

"Puasa bagi saya harus jadi spirit untuk berkarya lebih produktif. Caranya enggak sulit kok, salah satunya tetap semangat, tersenyum dan bahagia, positif thingking, banyak minum air putih, makan buah yang cukup. Terpenting, jangan lupa konsumsi multi vitamin. Dijamin tetap bugar,” ujar Aura Kasih.

Saat menjadi host nanti, para fans Aura Kasih juga ditantang untuk berbagi dengan sesama lewat Dompet Dhuafa. Caranya, mereka bisa mengirim gift virtual bernuansa Ramadhan, seperti Ketupat, Beduk, Kurma dan sebagainya. Setiap viewer yang mengirim gift virtual tersebut, CliponYu akan menyisihkan 50% dari nilai tersebut kepada anak-anak yatim piatu.

“Enggak hanya itu, untuk meramaikan suasana Ramadhan kali ini, saya juga akan menghibahkan 50% hasil gift milik saya dari para fans untuk disumbangkan ke Dompet Dhuaafa. Jadi, Ramadhan ini bisa duoble bonus buat Dompet Dhuafa, dari CliponYu dan dari saya pribadi,” ungkap Aura Kasih.

CliponYu sendiri adalah layanan live streaming talent show yang menghadirkan platform terbuka. Di sini, host dapat bercengkrama dengan para Clippers (viewer) sekaligus menunjukkan kemampuannya, seperti menyanyi, menari, memainkan alat musik dan sebagainya.

Tags: ,


COMMENTS