September 24, 2015

LG Class, Smartphone dengan Material Logam untuk Kelas Menengah

Penulis: Eko Lannueardy
LG Class, Smartphone dengan Material Logam untuk Kelas Menengah  

MOBITEKNO – Pasar smartphone kelas menengah menjadi sesuatu yang menarik untuk digarap oleh sejumlah produsen, tak terkecuali LG. Produsen smartphone asal Korea Selatan ini beberapa waktu lalu telah merilis produk terbarunya, LG Class yang ditujukan untuk pasar kelas menengah.

Menariknya, LG berani merancang smartphone tersebut dengan material logam layaknya beberapa smartphone unggulan yang telah banyak beredar di pasaran. Lalu, apa kekuatan lainnya sehingga smartphone tersebut benar-benar memiliki daya tarik bagi penggunanya?

Ditujukan untuk kelas menengah, LG Class hanya dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon 410 1,2 GHz besutan Qualcomm. Tak berbeda dengan kebanyakan smartphone yang saat ini beredar, LG merancang Class dengan layar berukuran 5 inci HD dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Spesifikasi lainnya adalah dukungan GPU Adreno 306, RAM 2 GB yang dipadukan dengan internal storage sebesar 16 GB. Tak perlu khawatir, LG juga menyematkan slot microSD untuk menampung data tambahan yang pengguna miliki. LG Class juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Hingga saat ini, LG baru memasarkan LG Class di rumahnya sendiri, yakni di pasar Korea Selatan. Ada tiga varian warna yang dihadirkan, yakni Black, Silver dan Gold. Smartphone yang dilengkapi dengan teknologi 4G LTE ini dibanderol dengan harga US$ 340.

 

Sumber: AndroidAuthority

Tags: , , ,


COMMENTS