July 24, 2015

Logitech Perkenalkan Keyboard Gaming Mekanikal Ultra-Ringan

Penulis: Eko Lannueardy
Logitech Perkenalkan Keyboard Gaming Mekanikal Ultra-Ringan  

MOBITEKNO – Memainkan game di PC akan lebih nyaman jika ditopang dengan perangkat yang memadai, salah satunya keyboard. Melihat hal itu, Logitech sebagai salah satu produsen perangkat gaming terkemuka belum lama ini mengumunkan kehadiran Logitech G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard.

Ini adalah keyboard gaming ultra-ringan dengan feature eksklusif dari Logitech berupa Romer-G mechanical switch. Bahkan, Logitech berani mengklaim bahwa perangkat buatannya ini memiliki aktuasi 25 persen lebih cepat dibandingkan keyboard mekanikal lainnya.

Ujesh Desai, Vice President and General Manager of Gaming Logitech menegaskan bahwa memiliki keyboard yang kompak dan ringan sangatlah penting, terutama ketika bermain game selama berjam-jam. Tak hanya itu, keyboard yang Anda miliki juga harus memiliki daya tahan yang baik.

"Logitech G310 Atlas Dawn telah menggunakan Romer-G mechanical switch khusus. Dengan begitu, kami berani menjamin bahwa perangkat ini dapat menahan keausan saat dipakai untuk bermain game secara intens. Tentu saja, kehadiran perangkat ini sangat cocok sebagai senjata andalan para pemain eSport," ujar Ujesh.

Dukungan lainnya yang tak kalah menarik disematkan oleh Logitech ke dalam keayboard ini adalah Central backlighting yang memudah pengguna menemukan tombol yang diinginkan bahkan dalam kondisi gelap sekalipun. Pencahayaan Logitech G310 hadir dengan cakupan yang lebih luas di setiap tombolnya.

Selain itu, keyaboard ini juga dapat terintegrasi dengan aplikasi Logitech Arx Control. Ini adalah aplikasi mobile untuk perangkat iOS dan Android. Kolaborasi dengan Logitech Gaming Software, Logitech Arx Control memungkinkan perangkat mobile yang Anda gunakan untuk menampilkan beragam informasi terkait dengan game yang dimainkan.

Untuk memudahkan akses, Logitech G310 dilengkapi Arx Control dock, yakni dudukan untuk meletakkan handphone atau tablet yang digunakan. Arx Control dock dapat ditarik keluar dari keyboard dan ditempatkan dimanapun diatas meja Anda.

Apakah Anda tertarik untuk meminangnya? Harap sedikit bersabar. Logitech G310 Atlas Dawn Compact Mechanical Gaming Keyboard akan hadir di Indonesia pada September 2015. Mengenai harganya, Logitech membanderol perangkat ini dengan harga US$129.99.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS