May 21, 2015

Logitech Raih Tujuh Kemenangan di Ajang International Design Awards

Penulis: Eko Lannueardy
Logitech Raih Tujuh Kemenangan di Ajang International Design Awards  

MOBITEKNO – Logitech patut berbangga dengan keberhasilan tujuh produk buatannya berhasil meraih International Design Awards. Ketujuh produk tersebut adalah Logitech G402 Hyperion Fury Ultra-Fast FPS Gaming Mouse dan Logitech ConferenceCam Connect berhasil meraih medali emas, Logitech G302 Daedalus Prime MOBA Gaming Mouse berhasil meraih emas.

Produk lainnya, yakni Logitech Keys-To-Go dan Ultimate Ears’ UE MEGABOOM masing-masing juga memenangkan medali perak, Logitech AnyAngle meraih medali perunggu, dan Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 yang membawa pulang medali perak dan perunggu dalam dua kategori pada ajang International Design Award.

Setiap tahunnya, International Design Awards mencari dan memberikan penghargaan kepada individu atau perusahaan dalam bidang arsitektur, interior, produk, desain grafis, dan desain busana. Pada tahun ini, International Design Award memberikan penilaian lebih dari 1.000 aplikasi dari 52 negara dan memilih pemenangnya berdasarkan desain, kreativitas, kegunaan dan inovasi.

Bracken Darrell, CEO dan Presiden Direktur Logitech menegaskan bahwa keberhasilan yang diraih ini merupakan kerja keras semua orang yang terlibat dalam pengembangan di banyak produk di Logitech. Lebih dari 50 penghargaan dari segi desain dalam 16 bulan terakhir juga telah diraih oleh Logitech.

“Logitech terus bekerja keras untuk menjadi pemimpin perusahaan teknologi yang memiliki kekuatan pada desain produknya. Tujuan utama kami adalah membawa produk-produk yang dicintai oleh konsumen. Dengan begitu, konsumen tak hanya mendapatkan produk yang berkualitas, tetapi juga bisa memiliki produk buatan Logitech dengan desain yang menarik," ujar Bracken.

Tags:


COMMENTS