June 14, 2015

All New BMW 7-Series 2016 Hadir dengan Remote Parkir yang Pintar

Penulis: Desmal Andi
All New BMW 7-Series 2016 Hadir dengan Remote Parkir yang Pintar  

MOBITEKNO – All New BMW 7-Series hadir dengan banyak fitur pintar di dalamnya. Salah satunya adalah fungsi remote untuk parkir. Dengan sebuah remote control khusus, pemilik tidak perlu melakukan parkir sampai posisi sempurna. Dengan berbagai sensor yang ada di dalamnya, All New BMW 7-Series mampu melakukannya hanya dari remote control.

Fitur ini bisa Anda lihat dalam video resmi yang dibuat BMW. Tidak hanya melakukan parkir. Untuk memanggil mobil pun, pemilik cukup melakukan satu panggilan dari remote. Mobi pun akan bergerak untuk menghampiri pemilik.

Dalam video ini, tidak hanya fungsi parkir yang bisa dilihat, tetapi juga berbagai fitur unggulan dalam mobi buatan Jerman ini. Gesture Control juga menjadi salah satu fitur unggulan yang membuat penumpang tidak perlu lagi mengakses beberapa fungsi di dashboard dengan cara menyentuhnya. Cukup dengan gerakan jari atau tangan, fungsi dalam kendaraan bisa diaktifkan atau diatur, seperti membesarkan volume suara atau mengatur suhu udara kabin.

Fitur lainnya yang ditonjolkan dalam video ini aalah penggunaan teknologi laser pada headlight. Dengan laser, daya jangkau lampu mampu mencapai lebih dari 600 meter. Lampu pintar ini juga dapat mendeteksi keberadaan objek di depan sehingga tidak akan menyilaukan pengemudi lain saat berhadapan dengan All New BMW 7-Series.

 

Sumber: carscoops

 

 

Tags: , ,


COMMENTS