June 13, 2015

Mazda Pamerkan Teknologinya di Ajang Mazda Power Drive

Penulis: Eko Lannueardy
Mazda Pamerkan Teknologinya di Ajang Mazda Power Drive  

MOBITEKNO – Sejak tanggal 12 hingga 14 Juni besok, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar program Mazda Power Drive. Memanfaatkan area pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta, acara ini ditujukan untuk memberikan pengalaman bagi calon pelanggan dan pecinta Mazda di Indonesia.

Setidaknya ada 20 kendaraan yang dipersiapkan oleh Mazda untuk bisa langsung dijajal oleh calon pelanggan. Ada New Mazda CX-5, New Mazda6 dan All New Mazda2 di suguhkan di acara Mazda Power Drive di tahun ini.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT MMI menegaskan bahwa Mazda Power Drive kembali hadir untuk memperkuat brand Mazda di Indonesia. Tak hanya itu, Mazda juga ingin memperlihatkan produk generasi Mazda terbaru yang sudah dilengkapi dengan berbagai feature menarik di dalamnya.

"Di acara ini, kami berupaya optimal untuk memperkenalkan desain KODO-Soul of Motion yang diusung oleh Mazda di beberapa mobil terbarunya. Tak hanya itu, Mazda juga membawa SKYACTIVE Tecnology, iACTIVSENSE dan MZD Connect untuk bisa dirasakan langsung oleh calon konsumen," ujar Okue.

Di acara Mazda Power Drive ada pula beberapa sajian informatif mengenai Mazda Heritage. Hal ini sengaja dihadirkan untuk lebih memperkenalkan perjalanan Mazda di dunia otomotif. Tak hanya itu, ada pula beberapa pencapaian yang diraih oleh Mazda.

Tertarik untuk mencoba langsung atau test drive beberapa mobil yang dihadirkan Mazda Indonesia di acara ini? Setiap pengunjung yang selesai melakukan test drive bisa mendapatkan e-money atau voucher Elevenia. Selain itu, ada pula paket liburan bagi dua orang yang beruntung.

Tags: , ,


COMMENTS