June 12, 2015

Antusias Tinggi di Tire Safety Bridgestone

Penulis: Eko Lannueardy
Antusias Tinggi di Tire Safety Bridgestone  

MOBITEKNO – Sudah masuk tahun ketujuh Bridgestone Indonesia menggelar kampanye Tire Safety Bridgestone. Kembali digelar di lokasi istirahat KM 57 Tol Cikampek, kampanye tahunan ini dilaksanakan mulai tanggal 9 hingga 13 Juni 2015.

Berdasarkan jumlah pengunjung, kampanye Tire Safety Bridgestone selalu menuai sukses dan meningkat dari tahun ke tahun. Selama kurun waktu lima tahun penyelenggaraan, terdapat peningkatan pengunjung hampir 100%.

Linda Yuselina, Marketing Section Manager Consumer Merketing Dept. Bridgestone Indonesia menegaskan bahwa pada tahun 2009 tercatat jumlah pengunjung mencapai 1752 mobil. Lonjakan hampir 100% masuk tahun kelima, yakni sebesar 3393 kunjungan di tahun 2013.

"Memang ada penurunan yang cukup signifikan di tahun 2014, yakni hanya 671 pengunjung. Hal ini imbas dari peraturan pemerintah yang melarang penjualan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi di sepanjang jalan tol," ujar Linda.

Di tahun ini, Bridgestone Indonesia menargetkan jumlah pengunjung yang datang ke stasiun Tire Safety Bridgestone mencapai lebih dari 3500 mobil. Tercatat hingga pelaksanaannya di tanggal 12 Juni 2015 sudah ada 1100 mobil atau kunjungan yang datang.

Tire Safety Bridgestone sendiri merupakan kampanye yang digelar Bridgestone untuk mengedukasi pengendara bagaimana cara merawat ban yang benar. Tak hanya itu, kampanye ini juga dijadikan oleh Bridgestone untuk memperkenalkan produk terbarunya, termasuk ban ramah lingkungan ECOPIA EP150 atau MPV-1.

 

Tags: , ,


COMMENTS