December 9, 2015

Jajaran Smartphone Lenovo Sudah Siap Terima Layanan 4G LTE

Penulis: Desmal Andi
Jajaran Smartphone Lenovo Sudah Siap Terima Layanan 4G LTE  

MOBITEKNO – Layanan 4G LTE di Indonesia, perlahan tapi pasti jangkauannya semakin luas. Lenovo menyambut hal ini dengan sangat optimis. Oleh sebab itu, perusahaan ini telah menyiapkan jajaran smartphone yang sudah memiliki kemampuan 4G LTE. Tidak hanya untuk kelas premium, Lenovo pun memiliki smartphone 4G berharga murah.

Jajaran smartphone 4G LTE ini ditampilkan oleh Lenovo pada acara bertajuk Lenovo 4G Parade pada Selasa (8/12/2015) di Jakarta. Sekitar 11 smartphone berkemampuan 4G LTE dipamerkan Lenovo untuk menunjukkan kesiapan Lenovo dalam menghadapi layanan 4G LTE.

“Operator resmi menyediakan layanan 4G LTE di Indonesia. Kami sudah menyiapkan beragam model untuk mayarakat Indonesia yang ingin merasakan layanan 4G LTE,” ujar Miranda Warokka, Mobile Business Group (MBG) Marketing Lead Lenovo Indonesia dalam sambutannya. “Kami bangga menjadi vendor utama di segmen smartphone 4G dan masuk ke pasar ini sejak akhir 2014 ketika banyak vendor masik bermain di jaringan 3G. Oleh sebab itu, dari data IDC, Lenovo merupakan market leader di segmen smartphone 4G dalam 3 kuartal berturut-turut,” tambah Miranda.

Smartphone-smartphone 4G keluaran Lenovo ini terbilang lengkap, mulai dari segmen bawah hingga atas. Bahkan, di segmen bawah, Lenovo memiliki seri A2010 yang diklaim sebagai smartphone 4G paling terjangkau dari Lenovo dengan harga sekitar Rp 1.299.000.

Di segmen bawah (low end) tidak hanya seri A2010 yang ditawarkan Lenovo. Mereka juga memiliki seri A6010 dengan fasilitas mulrimedia on the go, A7000 Special Edition dengan fitur Dolby Atmos, serta A6000.

Di segmen menengah (middle end). Lenovo telah siap dengan seri Vibe P1m yang belum lama diluncurkan, P70 dengan kemampuan baterai yang besar, Livo yang memiliki kemampuan NFC, dan S60 dengan kemampuan kamera terbaik di kelasnya serta fitur menarik untuk kalangan muda.

Sementara di segmen atas (high end), mereka sudah menyiapkan lenovo Vibe Shot dengan kemampuan kamera profesional di dalamnya, Lenovo Vibe X2 yang memiliki kemampuan Selfie terbaikk di kelasnya, dan Lenovo Vibe S1 yang baru saja diluncurkan di awal Desember dengan keunggulan dual kamera depan untuk kebutuhan selfie.

“Dengan memperkenalkan produk-produk 4G lebih awal, maka produk kami lebih teruji dibandingkan dengan produk-produk pesaing yang masuk belakangan karena untuk memperoleh smartphone 4G berkualitas diperlukan proses yang cukup panjang,” pungkas Miranda.

Tags: , , ,


COMMENTS