November 1, 2015

Indocomtech 2015, Wahana Liburan di Akhir Pekan

Penulis: Eko Lannueardy
Indocomtech 2015, Wahana Liburan di Akhir Pekan  

MOBITEKNO – Minggu, 1 November 2015 adalah hari terakhir gelaran Indocomtech 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center. Mengangkat tema "Internet of Things", pameran informasi dan teknologi yang dianggap terbesar di ASEAN ini masih menghadirkan beberapa kegiatan dan program menarik.

Seperti teknologi Smart Home dari Augmented Reality & Co (AR&Co) yang memberikan kepraktisan dan keunikan dalam mengoperasikan sebuah rumah hanya dengan satu perangkat. Tak hanya itu, Polycore Indonesia, produsen lensa yang berasal dari Singapura secara resmi meluncurkan inovasi kacamata anti sinar biru berbahaya untuk anak-anak, Energeyes Kids.

Robert Halim, President Commissioner Polycore Indonesia dihadapan sejumlah media dalam jumpa press menegaskan bahwa Indocomtech 2015 adalah wadah yang tepat untuk memperkenalkan Energeyes Kids. Harapannya, pengunjung pameran bisa lebih tahu mengenai inovasi yang dihadirkannya.

“Kami memilih untuk meluncurkan Energeyes Kids di Indocomtech 2015 karena kami percaya pameran ini membawa pesan edukasi ke banyak masyarakat di era digital seperti sekarang ini. Dengan begitu, mereka akan lebih mengerti mengenai inovasi yang kami hadirkan kali ini dan bisa menemukannya di booth Blibli.com," ujar Robert.

Indocomtech 2015 juga semakin meriah dengan hadirnya sejumlah peserta pameran atau eksibitor yang memberikan diskon besar-besaran kepada pengunjung, seperti Okeshop, Erafone, Telesindoshop dan sebagainya. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menemukan beragam program hiburan dan games yang menarik.

"Menarik sekali! Promo dan potongan diskon memang salah satu alasan utama saya datang ke Indocomtech 2015, selain ingin lihat teknologi-teknologi apa yang dipamerkan di sini. Selain itu, Indocomtech 2015 juga menjadi wahana yang tepat untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan,” aku Alan, salah seorang pengunjung.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti program lainnya, seperti lelang yang ditawarkan oleh BRI, Anda bisa langsung datang ke booth BRI. Di hari Minggu ini, barang-barang yang akan dilelang masih cukup menarik, mulai dari Samsung Galaxy Note5 hingga GoPro Hero 4 Black.

Itulah alasan mengapa Anda harus datang ke Indocomtech 2015.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS