October 28, 2015

Inilah Penawaran BRI untuk Pengunjung Indocomtech 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Penawaran BRI untuk Pengunjung Indocomtech 2015  

MOBITEKNO – Gelaran Indocomtech 2015 telah resmi dibuka hari ini, Rabu (28/10). Lebih dari 300 perusahaan berpartisipasi di ajang pameran kali ini. Peserta pameran terdiri dari beberapa brand ternama, mulai dari produsen komputer, smartphone serta aksesoris pendukung yang menawarkan inovasi terbaru.

Tahun ini, Bank Rakyat Indonesia kembali menjadi sponsor utama gelaran Indocomtech yang berlangsung mulai tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015. Untuk ke-4 kalinya, BRI juga menghadirkan berbagai penawaran menarik yang ditujukan untuk semua pengunjung pameran.

Diungkapkan oleh Hari Siaga Amijarso, Executive Vice President Corporate Secretary BRI di hadapan sejumlah media mengatakan bahwa keterlibatan BRI di Indocomtech 2015 karena beberapa hal, yakni memandang Indocomtech 2015 merupakan pameran TIK terbesar di Indonesia.

"Selain pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Tanah Air, Indocomtech 2015 juga bersentuhan langsung dengan teknologi terbaru yang dihadirkan dan beragam inovasi menarik di dalamnya. Hal ini juga sejalan dengan visi BRI yang terus berbenah diri untuk memanfaatkan teknologi terbaru serta melahirkan inovasi bagi nasabahnya," ujar Hari.

Lalu penawaran menarik apa saja yang di hadirkan oleh BRI di ajang Indocomtech 2015 ini? Pertama adalah penawaran diskon hingga Rp 5 juta setiap pembukaan Tabungan BriAma Rencana. Selain itu, ada pula lucky dip untuk transaksi dengan Kartu Kredit BRI.

BRI juga menawarkan bagi pengunjung pameran yang ingin membuka aplikasi Kartu Kredit bisa mendapatkan hadiah gadget menarik. Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan e-Banking BRI experience yang memberikan kesempatan pengunjung untuk mengikuti lelang smartphone hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp 10 ribu.

Promo lainnya yang juga ditawarkan oleh BRI di ajang Indocomtech 2015 adalah reedem BRI Point Kartu Kredit BRI. Bagi Anda pengguna BRIZZI yang ingin masuk ke Indocomtech 2015, BRI telah menyiapkan antrian fast track khusus, artinya Anda bisa masuk tanpa harus mengantri.

Tak main-main, Hari menambahkan bahwa untuk memberi kemudahan transaksi bagi pengunjung, BRI telah menyiapkan lebih dari 20 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar di beberapa titik lokasi pameran. Tak hanya itu, BRI juga menerjunkan dua unit e-Bus BRI yang ada di pintu masuk dan keluar Indocomtech 2015.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS