January 31, 2024

Axioo Hadirkan Hype 5 dan Hype 7 Berbasis AMD Ryzen 5000 Series, Lengkapi Lini Hype Sebelumnya

Penulis: Desmal Andi
Axioo Hadirkan Hype 5 dan Hype 7 Berbasis AMD Ryzen 5000 Series, Lengkapi Lini Hype Sebelumnya  

Mobitekno – Masyarakat Indonesia kini bisa lebih fleksibel dalam memilih laptop untuk aktivitas mereka dengan diluncurkannya 2 seri Axioo Hype pada hari ini. Axioo Hype 5 dan Axioo Hype 7 secara resmi bisa didapat oleh masyarakat Indonesia, tidak hanya untuk mendongkrak performa kerja, tetapi juga bisa digunakan untuk hiburan bahkan gaming. Kedua laptop berbasis Microsoft Windows ini menggunakan prosesor dari AMD, yaitu AMD Ryzen 5-5500U dan AMD Ryzen 7-5700U.

Dengan hadirnya dua seri terbaru ini, membuat lini produk Axioo Hype semakin bertambah lengkap, hal ini karena Axioo juga memperkenalkan seri Hype lainnya yang menggunakan prosesor Intel, seperti Axioo Hype 1, Hype 3, Hype 5, dan Hype 10.

“Laptop ini memang didessain bukan sebagai full laptop gaming, namun bukan berarti tidak bisa menemani penggunanya bermain game. Kedua laptop ini bahkan cukup lancar memainkan game berat seperti Counter Strike 2,” ujar Timmy Theopelus selaku Vice President Business Development & Strategic partnership Axioo, Jakarta, 31/1/2024.

Hype 5
Peluncuran Axioo hype 5 dan Hype 7

Axioo Hype 5 dan Hype 7 versi AMD

Menggunakan AMD Ryzen 5-5500U dan AMD Ryzen 7-5700U, kedua laptop ini juga dibekali dengan kapasitas memori cukup besar. Bahkan storage-nya pun bisa ditambah. Axioo Hype 5 memiliki memori 8GB RAM DDR4 dan storage SSD M.2 NVMe berkapasitas 256GB. Sementara Axioo Hype 7 dibekali memori 8GB/16GB RAM DDR4 dengan storage SSD M.2 NVMe berkapasitas 512GB.

Layarnya berukuran 14 inci dengan panel layar menggunakan IPS LCD Full HD. Bahkan, Axioo juga memberikan kamera depan 2MP yang dilengkapi dengan Privacy Shutter. Jadi, pengguna akan merasa tetap aman dan nyaman saat kamera tidak sedang digunakan.

Keduanya juga memiliki desain yang tipis. Bahkan engselnya bisa ditekuk hingga 180 derajat, menambah tingkat fleksibilitas kedua laptop ini saat sedang digunakan. Menariknya, engsel ini juga akan mengangkat bodi laptop saat ditekuk. Desain ini membuat aliran udara panas bisa lebih lancar melalui bagian bawah. Selain itu, untuk aktivitas mengetik, Axioo sudah melengkapi keyboard-nya dengan fungsi Backlit yang bisa menambah kenyamanan mengetik saat malam hari.

Hype 5
Dibekali dengan kualitas bodi yang kuat

Untuk konektivitas, Axioo menyediakannya cukup lengkap. Mulai dari USB type A, type C, HDMI, hingga jack audio, bisa ditemukan di sisi bodi kedua laptop ini. Sementara sistem operasi yang digunakan sudah berbasis Windows 11 Pro. Namun ada juga pilihan DOS untuk pengguna.

“Saat ini, banyak masyarakat yang menginginkan sisi lifestyle pada sebuah laptop. Hal ini bisa lebih menarik karena untuk hiburan saja misalnya, menonton serial favorit atau drama Korea, tentu akan lebih nyaman menggunakan laptop dibandingkan gadget. Inilah misi utama Axioo, yaitu memasukkan sisi lifestyle ke dalam produk laptop, sehingga bisa digunakan lebih banyak konsumen,” ujar Roberto Saputra, Vice President Marketing Axioo.

Roberto juga menambahkan untuk menonjolkan sisi lifestyle ini, ke depannya, setelah acara peluncuran ini, Axioo akan berkolaborasi dengan banyak kreator konten untuk menyajikan konten menarik dengan laptop Axioo. Bahkan kini sudah ada sekitar 100 kreator konten yang akan diajak berkolaborasi.

Axioo Hype 5 dan Hype 7 disediakan dalam dua pilihan warna, yaitu Grey dan Blue. Menurut Roberto, laptop-laptop ini sudah tersedia di situs resmi Axioo serta marketplace resmi yang tentu saja rekanan Axioo. Harganya dibanderol mulai 4 jutaan hingga 7 jutaan rupiah.

Untuk lebih memuaskan konsumen, tentu saja Axioo juga menyajikan layanan purna jual yang terbaik. Axioo menyediakan garansi penuh hingga 1 tahun. Selain itu disediakan juga layanan someday service serta Mobile Care Unit untuk konsumen yang membutuhkan layanan perbaikan cepat. Ini semua tentu saja didukung dengan 174 service center yang sudah tersebar di hampir seluruh area di Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS