May 28, 2024

Samsung Hadirkan Galaxy Tab S6 Lite (2024), Tablet Multifungsi untuk Kerja dan Kreatif

Penulis: Desmal Andi
Samsung Hadirkan Galaxy Tab S6 Lite (2024), Tablet Multifungsi untuk Kerja dan Kreatif 

Mobitekno – Samsung Electronics Indonesia telah melengkapi jajaran tabletnya dengan Galaxy Tab S6 Lite (2024), sebuah tablet yang dirancang dengan portabilitas tinggi berkat desainnya yang compact. Tablet ini sangat mudah digunakan oleh pelajar dan profesional muda di mana saja dan kapan saja. Dengan antarmuka One UI 6.1 dan sistem operasi Android 14, pengguna dapat menikmati berbagai fitur dan pengalaman mobile terbaru yang mendukung produktivitas dan kreativitas mereka.

Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan S Pen yang sudah termasuk dalam paket pembelian, menjadikannya salah satu Galaxy Tab dengan S Pen yang paling terjangkau saat ini. Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager di Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, “Di era digital yang serba cepat ini, memiliki tablet yang serba guna dan dapat diandalkan sangat penting untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan mengimbangi gaya hidup digital kita. Samsung Galaxy S6 Lite adalah teman terbaik bagi pelajar dan kaum muda sebagai medium hiburan, ruang produktivitas, dan kanvas kreatif mereka. Tambahan S Pen dalam paket pembelian didukung One UI 6.1 menawarkan performa mumpuni untuk memaksimalkan hiburan, inspirasi, karya, dan ide kapanpun diinginkan.”

Galaxy Tab S6 Lite
Galaxy Tab S6 Lite

Produktif di Mana Saja dengan Galaxy Tab S6 Lite

Ide bisa muncul kapan saja dan di mana saja. Samsung Galaxy Tab S6 Lite dengan S Pen yang presisi memungkinkan pengguna untuk menangkap dan menyimpan ide-ide tersebut dengan cepat, bahkan tanpa perlu membuka kunci tablet terlebih dahulu. S Pen yang disertakan dalam paket pembelian dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang, ideal untuk mencatat paparan dosen atau ide-ide kreatif.

Bagi insan kreatif, layar Galaxy Tab S6 Lite dapat menjadi kanvas digital yang sempurna. Pengguna dapat membuat sketsa di Samsung Notes atau aplikasi lainnya tanpa perlu khawatir S Pen kehabisan daya, karena ia tidak memerlukan charger terpisah. Dengan demikian, pengguna tidak perlu repot membawa banyak perangkat atau charger, menjadikan Galaxy Tab S6 Lite sebagai paket lengkap yang siap mendukung segala kebutuhan kreatif dan produktif di mana saja.

Tablet ini juga kompatibel dengan berbagai perangkat dalam ekosistem Galaxy, seperti Galaxy Buds FE dan Galaxy Buds2, yang menawarkan pengalaman multi-device yang mulus. Hal ini tentu saja membuat pekerjaan menjadi lebih lancar dan efisien.

Desain Samsung Galaxy Tab S6 Lite sangat stylish, dengan tampilan premium metalik dan warna Oxford Grey yang menarik. Dengan bobot hanya 465 gram, tablet ini ringan dan ringkas, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Layar 10,4 inci dengan bezel tipis simetris 9mm memberikan ruang yang maksimal untuk kreativitas dan produktivitas, serta menyuguhkan pengalaman menonton yang memuaskan berkat dual speakers dengan sound dari AKG dan Dolby Atmos®.

Galaxy Tab S6 Lite juga dibekali dengan baterai besar berkapasitas 7.040mAh yang mampu memutar video hingga 14 jam nonstop. Baterai yang awet ini memungkinkan pengguna menikmati hiburan atau berkreasi dengan lebih bebas dan maksimal. Performanya yang andal juga memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan, mendukung multitasking dengan lancar.

Galaxy Tab S6 Lite

Galaxy Tab S6 Lite (2024) dirancang untuk mendorong produktivitas dan kreativitas pengguna dalam berbagai aktivitas, baik untuk bekerja maupun bermain. Tablet serbaguna ini tersedia dengan harga Rp 4.999.000. Untuk pengalaman ekosistem Galaxy yang lebih menyeluruh, selama periode promo 25 April – 9 Mei 2024, konsumen dapat membeli Galaxy Tab S6 Lite (2024) bersama Galaxy Buds2 dengan harga bundling spesial Rp 5.499.000 di toko online samsung.com/id.

Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkan, Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024) adalah pilihan ideal bagi mereka yang membutuhkan perangkat canggih untuk menunjang gaya hidup digital yang serba cepat dan dinamis.

Tags: , ,


COMMENTS