March 26, 2024

GWM Indonesia Tancap Gas! Operasional Penuh untuk Perkuat Komitmen Energi Baru di Tanah Air

Penulis: Rizki R
GWM Indonesia Tancap Gas! Operasional Penuh untuk Perkuat Komitmen Energi Baru di Tanah Air  

Mobitekno – GWM Indonesia merayakan tonggak sejarah baru dalam industri otomotif dengan meresmikan kehadiran dan beroperasi secara penuh di Indonesia. GWM membawa dua SUV premium, GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV, dilengkapi dengan teknologi Hybrid Vehicle terkini. Keduanya mendukung Transisi New Energy Vehicle dan komitmennya untuk bersaing di industri otomotif Indonesia.

Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya atas kehadiran GWM di Indonesia. Dengan membawa pilar globalnya, yaitu New Intelligent, New Energy, dan New Experience, GWM siap menyapa masyarakat Indonesia yang selalu ingin menjadi terdepan dalam segala hal.

GWM Indonesia membawa strategi matang dan jangka panjang serta nilai-nilai yang diharapkan dapat semakin memperkuat kerja sama bilateral antara Tiongkok dan Indonesia.

“Saat ini, GWM memimpin dalam hal keunggulan teknologi di industri otomotif dengan menghadirkan teknologi canggih yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dari segi keamanan dan kenyamanan yang menjadi fokus utama dalam pengembangan produk kami,” terang Constantinus.

Jajaran Produk GWM Indonesia

GWM Tank 500 HEV: The Luxury Off-road SUV

GWM Tank 500 HEV, disebut sebagai Luxury Off-Road SUV, menawarkan kekuatan dan kecanggihan. Didukung oleh mesin Powertrain-Hybrid 2.0L Turbo Engine HEV 342HP/648Nm, serta teknologi canggih seperti New Generation Intelligent 4WD dan L2 Intelligent ADAS, SUV premium ini memberikan pengalaman berkendara mewah dan aman.

GWM Indonesia

GWM Haval H6 HEV: The New SUV Expert

GWM Haval H6 HEV menggabungkan teknologi canggih dengan desain menawan. Dengan performa dinamis dan fitur keamanan canggih seperti Secondary Collision Mitigation dan Intelligent Safety Assist, SUV hybrid ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman.

GWM Indonesia

GWM Tank 500 HEV untuk jiwa yang penuh tantangan ditawarkan dalam berbagai warna eksterior seperti Sun Black, COC Grey, Hamilton White. Sedangkan, GWM Haval H6 HEV tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Ayers Grey, Hamilton White, Sun Black. Dua model ini tersedia dengan harga  :

  • GWM Tank 500 HEV: IDR 1.196.000.000,- (OTR Jakarta)

  • GWM Haval H6 HEV: IDR 595.800.000,- (OTR Jakarta)

GWM Indonesia tidak hanya menghadirkan kendaraan hybrid terbaru, tetapi juga memperkenalkan NEV Experience Center pertama di Indonesia. Dealer ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat penjualan, tetapi juga sebagai hub untuk terlibat dalam inovasi kendaraan energi baru dan membangun solusi energi baru.

GWM Indonesia

Untuk merayakan kehadirannya, GWM mengadakan pameran besar di Pondok Indah Mall. Pengunjung dapat merasakan tingkat mobilitas baru dengan melakukan test-drive yang disediakan oleh GWM Indonesia. Selain itu, GWM menjalin kerjasama eksklusif dengan blibli.com untuk memberikan cashback dan diskon khusus selama periode grand launching.

Kehadiran GWM di Indonesia diharapkan akan semakin menarik masyarakat untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan dan mengikuti tren transisi menuju mobilitas yang lebih berkelanjutan.

Tags:


COMMENTS