July 11, 2024

Rakitan Wanaherang, GWM Haval Jolion HEV Siap Curi Perhatian di GIIAS 2024

Penulis: Rizki R
Rakitan Wanaherang, GWM Haval Jolion HEV Siap Curi Perhatian di GIIAS 2024  

MobiteknoGWM Indonesia resmi mengumumkan kehadirannya di ajang otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Tak hanya sekadar hadir, mereka juga bakal merilis GWM Haval Jolion, SUV hybrid elektrik yang dirakit di Wanaherang. Kehadiran GWM di GIIAS 2024 menjadi momentum penting bagi brand otomotif ini untuk semakin mendekatkan diri kepada publik Indonesia.

GWM Indonesia menggelar kegiatan “Road to GIIAS 2024 – GWM Indonesia Highlights” yang bertujuan untuk memberikan informasi terkait seluruh aktivitas yang akan berlangsung selama ajang GIIAS 2024. Acara ini juga memberikan kesempatan kepada publik untuk memberikan ‘first impression’ terhadap GWM Haval Jolion HEV, SUV terbaru dari GWM. Acara ini diadakan di Chillax Sudirman mulai 7 hingga 14 Juli 2024.

GWM Haval Jolion HEV: Inovasi Baru di Dunia Otomotif Indonesia

images

SUV terbaru GWM Haval Jolion HEV bakalan menjadi primadona di ajang GIIAS 2024. Kendaraan ini menjadi bukti keseriusan GWM dalam mendukung transisi energi baru di Indonesia. Didukung oleh teknologi hybrid, SUV ini menawarkan kombinasi terbaik antara efisiensi bahan bakar, performa tinggi, dan kenyamanan maksimal.

Khoo Shao Tze, President Director PT Inchcape Automotive Indonesia, menyampaikan bahwa bekerja sama dengan GWM Indonesia merupakan langkah penting dalam memenuhi kebutuhan otomotif masyarakat Indonesia. Inchcape telah mendirikan fasilitas manufaktur di Wanaherang, fasilitas pertama mereka di dunia yang akan memproduksi GWM Haval Jolion HEV untuk pasar Indonesia.

GWM Haval Jolion HEV

“Kami berpengalaman dalam ‘technovation excellence’ di industri otomotif, menunjukkan komitmen GMW Indonesia untuk membawa ekosistem NEV lebih dekat kepada masyarakat Indonesia,” ujar Khoo Shao Tze.

GWM Haval Jolion HEV dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia. SUV ini tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga efisien dengan teknologi hybrid yang dimilikinya. Dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan terdepan dan desain interior yang modern serta nyaman, GWM Haval Jolion HEV siap menemani setiap perjalanan penggunanya.

Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, menegaskan bahwa komitmen jangka panjang GWM di Indonesia berfokus pada pengembangan ekosistem Kendaraan Listrik (NEV).

1720670271857 scaled

“Kami selalu mengobservasi tren otomotif dan kebutuhan konsumen untuk menghadirkan produk yang tepat ke pasar Indonesia. Kami yakin kehadiran GWM Haval Jolion HEV akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menjajal teknologi Hybrid,” kata Constantinus Herlijoso.

Kehadiran GWM di GIIAS 2024 dengan GWM Haval Jolion HEV menjadi langkah penting dalam mendekatkan teknologi kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat dan merasakan langsung inovasi terbaru dari GWM di GIIAS 2024.

Tags: , , ,


COMMENTS