March 24, 2024

Huawei MateBook D 14 Resmi Meluncur, Laptop Metal Ringan dengan Performa Ngebut

Penulis: Rizki R
Huawei MateBook D 14 Resmi Meluncur, Laptop Metal Ringan dengan Performa Ngebut  

Mobitekno – HUAWEI MateBook D 14 telah resmi dirilis di Indonesia dengan membawa desain sleek dalam balutan all-metal body yang kokoh. Tampilan ini membuatnya lebih awet dan tahan banting dibandingkan bodi plastik. Meskipun demikian, laptop ini memiliki bobot yang sangat ringan (1,39 kg) dan tipis (15,9 mm), sehingga sangat mudah dibawa dalam berbagai aktivitas mobile.

Dibekali dengan prosesor 13th Gen Intel® Core™ H-Series yang biasanya dijumpai di laptop gaming, HUAWEI MateBook D 14 mampu memberikan pengalaman laptop premium yang super cepat untuk berbagai keperluan, mulai dari belajar, bekerja, desain, hingga hiburan. Dengan performa yang handal, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dan tugas tanpa hambatan.

IMG 20240315 152835 scaled

Tak perlu khawatir kehilangan sinyal Wi-Fi saat berada di tempat yang jauh dari jangkauan, karena HUAWEI MateBook D 14 dilengkapi dengan teknologi Metaline Antenna yang dapat meningkatkan kemampuan menangkap jaringan Wi-Fi dengan jernih meski terpaut jarak hingga ratusan meter. Pengguna dapat tetap terhubung dengan dunia digital tanpa kendala.

Penawaran Spesial HUAWEI MateBook D 14

Untuk merayakan peluncuran, HUAWEI menyediakan penawaran spesial selama periode first sale mulai dari 21 Maret hingga 15 April 2024. Varian dengan 8 GB RAM dan 512 GB storage dengan Intel® Core™ i5-12450H dibanderol spesial seharga Rp8.999.000, sementara varian dengan 16 GB RAM dan 512 GB storage dengan Intel® Core™ i5-13420H dibanderol seharga Rp10.799.000.

Kedua varian ini hadir lengkap dengan bonus ekstra senilai Rp2 juta, termasuk free TWS HUAWEI FreeBuds SE 2, HUAWEI Bluetooth Mouse, backpack, Microsoft 365 Personal, dan laptop stand.

HUAWEI MateBook D 14

HUAWEI MateBook D 14

HUAWEI MateBook D 14 dapat dibeli melalui HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Eraspace.com, dan Datascrip Mall. Pelanggan juga dapat memesan secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Blibli Store, dan Urban Republic terdekat di kota masing-masing.

Untuk kemudahan pelanggan, tersedia opsi pembayaran cicilan 0% via Spaylater (Shopee) hingga 6 bulan dan Gopaylater (Tokopedia) hingga 3 bulan. Pembayaran dengan kartu kredit secara online juga memungkinkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan, dengan cicilan mulai dari Rp375.000/bulan.

Dengan desain yang stylish, performa yang cepat, dan berbagai penawaran menarik, HUAWEI MateBook D 14 menjadi pilihan ideal bagi semua kalangan, mulai dari pelajar hingga profesional yang membutuhkan laptop yang handal dan berkualitas.

Tags: , ,


COMMENTS