August 22, 2024

Xiaomi Keluarkan Redmi Note 13 Pro 5G Olive Green untuk Pasar Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Xiaomi Keluarkan Redmi Note 13 Pro 5G Olive Green untuk Pasar Indonesia 

Mobitekno – Setelah berhasil merilis Redmi Note 13 Series pada Februari lalu dan mendapatkan tanggapan positif dari para Xiaomi Fans, kini Xiaomi Indonesia meluncurkan varian warna terbaru untuk Redmi Note 13 Pro 5G, yaitu Olive Green. Warna ini menambah kesan ikonik yang semakin memperkuat identitas dari generasi #AlwaysReady. Redmi Note 13 Pro 5G dengan varian warna Olive Green ini akan mulai tersedia pada tanggal 21 Agustus 2024 dengan harga mulai dari Rp 4.399.000.

Varian warna Olive Green ini didesain untuk memberikan nuansa segar dan berbeda pada Redmi Note 13 Pro 5G, cocok bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara performa tinggi dan estetika modern. Terinspirasi dari keindahan alam, warna hijau lembut ini tidak hanya memberikan kesan premium dan menenangkan, tetapi juga menonjolkan karakter yang elegan dan berkelas.

Andi Renreng, Marketing Director Xiaomi Indonesia, menyatakan, “Dengan menghadirkan varian warna Olive Green untuk Redmi Note 13 Pro 5G, kami memperluas opsi bagi konsumen di Indonesia. Warna ini tidak hanya sekadar pilihan estetika, tetapi juga sebagai ekspresi dari kepribadian yang kuat dan berkelas. Dengan tambahan warna ini, kami berharap konsumen dapat memiliki smartphone yang tidak hanya berkinerja tinggi tetapi juga mampu mencerminkan gaya hidup dan preferensi mereka secara lebih personal. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus menyajikan produk yang relevan dan stylish bagi Xiaomi Fans di Indonesia.”

Redmi Note 13 Pro 5G Tawarkan Fleksibilitas Luas

Redmi Note 13 Pro 5G hadir dengan desain premium yang dilengkapi bezel ultra-tipis untuk tampilan yang ikonik. Desain ini tidak hanya memberikan kesan mewah tetapi juga menawarkan pengalaman menonton yang lebih imersif. Dengan pilihan warna Midnight Black, Aurora Purple, dan sekarang Olive Green, pengguna memiliki berbagai opsi untuk menyesuaikan dengan gaya dan selera pribadi mereka. Selain itu, Redmi Note 13 Pro 5G juga menawarkan pengalaman terbaik dengan layar AMOLED 1.5K, refresh rate 120Hz AdaptiveSync, penyesuaian kecerahan hingga 16.000 tingkat, serta performa kuat berkat Snapdragon® 7s Gen 2 dan baterai berkapasitas 5100mAh.

Bagi para Xiaomi Fans dan masyarakat umum, Redmi Note 13 Pro 5G dalam warna Olive Green akan tersedia di seluruh saluran penjualan Xiaomi Indonesia, baik offline maupun online, mulai 21 Agustus 2024.

Harga:
Redmi Note 13

Tags: , ,


COMMENTS