July 22, 2024

Samsung Gaming Package Galaxy M15 5G Resmi Meluncur, Harga Rp2 Jutaan Booyah #GakAdaMatinya

Penulis: Rizki R
Samsung Gaming Package Galaxy M15 5G Resmi Meluncur, Harga Rp2 Jutaan Booyah #GakAdaMatinya 

MobiteknoSamsung Electronics Indonesia baru saja meluncurkan Gaming Package Galaxy M15 5G yang dirancang khusus untuk para gamer. Dalam paket ini, Samsung bekerja sama dengan Garena Indonesia untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih optimal.

Gaming Package Galaxy M15 5G tak hanya menyediakan perangkat keras berkualitas, tetapi juga berbagai aksesori dan item in-game yang akan meningkatkan pengalaman bermain game Free Fire.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan bahwa kehadiran paket gaming ini adalah wujud komitmen Samsung dalam memenuhi gaya hidup anak-anak muda dengan passion untuk berprestasi termasuk dalam gaming.

“Melalui Galaxy M15 5G, si dua jutaan yang menyajikan pengalaman gaming #GakAdaMatinya, dilengkapi berbagai gear dan perlindungan yang ditawarkan, Gaming Package Galaxy M15 5G jadi paket praktis untuk kamu meraih Booyah dimana saja dan kapan saja,” ujar Ricky.

Gaming Package Galaxy M15 5G

Isi Gaming Package Galaxy M15 5G

Gaming Package ini terdiri dari:

– Unit Galaxy M15 5G

– Sling bag eksklusif Samsung x Free Fire

– Sticker pack Free Fire edition

– Free Fire in-game item

– Travel adapter 25W

– Bonus e-voucher Grabfood senilai Rp 100.000

Adapun spesifikasi Galaxy M15 5G yang ditujukan untuk gaming sebagai berikut:

Baterai Tahan Lama

Galaxy M15 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 6.000mAh yang mendukung fast-charging 25W. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, pengguna bisa bermain game seharian tanpa harus khawatir baterai habis. Pengisian ulang daya juga lebih cepat, mencapai 50% hanya dalam 30 menit menggunakan travel adapter yang disertakan dalam paket.

Performa Tangguh

Ditenagai oleh prosesor Dimensity 6100+ dan RAM 6GB yang dapat ditambah dengan RAM Plus hingga 6GB, Galaxy M15 5G menawarkan performa yang luar biasa. Dengan penyimpanan internal sebesar 128GB yang bisa diperluas hingga 1TB, smartphone ini siap untuk menjalankan game berat seperti Free Fire tanpa lag atau stuttering.

IMG 20240723 095824

Layar Berkualitas Tinggi

Layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz memberikan visual yang jernih dan responsif. Dengan tingkat kecerahan hingga 800 nits dan fitur Vision Booster, layar tetap terlihat jelas meski digunakan di luar ruangan.

Fitur-fitur Gaming

Gaming Hub memudahkan akses ke semua game yang sudah diunduh dan memungkinkan pengguna mengaktifkan Priority Mode untuk pengalaman bermain yang lebih fokus tanpa gangguan.

Di samping itu, ada Game Booster yang memungkinkan pengguna untuk mengatur performa game sesuai kebutuhan:

– Performance Mode untuk performa maksimal.

– Standard Mode untuk keseimbangan antara performa dan daya tahan baterai.

– Battery Saver Mode untuk menghemat daya saat bermain.

Dukungan untuk Free Fire World Series

Samsung juga menjadi Official Smartphone Partner untuk Grand Final Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Fall yang akan diadakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB pada 27-28 Juli 2024. Acara ini akan mempertemukan 12 tim terbaik dari 18 tim yang bertarung di babak Knockout untuk memperebutkan hadiah total Rp 700 juta.

IMG 20240723 095725 scaled

Mulai 22 Juli 2024, Gaming Package Galaxy M15 5G bisa didapatkan dengan harga Rp2.699.000 di toko offline dan online di Indonesia. Selain itu, pengunjung Grand Final FFWS Indonesia Fall 2024 juga bisa mencoba langsung Galaxy M15 5G dan berpartisipasi dalam Free Fire Mini Tournament di booth Samsung untuk memenangkan hadiah menarik. Berbekal spesifikasi dan fitur unggulan, Gaming Package Galaxy M15 5G dari Samsung siap memberikan pengalaman gaming yang tak terlupakan.

Tags: , , , ,


COMMENTS