May 28, 2023

Catat Tanggalnya! Spider-Man: Across the Spider-Verse Bakal Nongol di Free Fire

Penulis: Rizki R
Catat Tanggalnya! Spider-Man: Across the Spider-Verse Bakal Nongol di Free Fire  

Mobitekno – Garena, developer dan publisher game terkemuka, mengumumkan kolaborasi antara Free Fire dan film Spider-Man™: Across the Spider-Verse akan segera hadir untuk seluruh Survivors melalui serangkaian konten spesial. Mulai 2 Juni 2023, kolaborasi ini akan menghadirkan berbagai item in-game, event spesial Spider-Verse Card Collection, hingga map khusus yang terinspirasi dari film tersebut.

Harold Teo, Produser Garena Free Fire, mengungkapkan, “Spider-Man adalah salah satu Superhero paling ikonik di dunia dan kehadirannya telah memukau banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk para pemain Free Fire. Kami sangat senang bisa bekerja sama dalam kolaborasi yang akan membawa pengalaman unik bagi para pemain dan penggemar,”

Project crossover ini akan menghadirkan tokoh utama film Spider-Man™, Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099, ke dalam dunia Free Fire bersama Kelly, Shirou, dan Maxim. Kehadiran mereka di dunia Free Fire akan membawa semangat keberanian dan persatuan dan mengajak Survivors untuk menjadi Superhero dengan cara mereka masing-masing.

Spider Verse Collab Craftland KV

“Memiliki penggemar di berbagai penjuru dunia, kolaborasi bersama Garena dan Free Fire ini akan memberikan cara yang menyenangkan bagi penggemar Spider-Verse untuk berinteraksi dengan Spider-Man™ sang friendly neighborhood,” ungkap Jeffrey Godsick, EVP Global Partnership & Brand Management dan Head of Location Based Entertainment, Sony Pictures Entertainment.

Spider-Man™: Across the Spider-Verse akan hadir di game Free Fire mulai 2 Juni 2023 melalui perubahan skin airplane dan billboard di dalam game. Selain itu, akan ada event Collection Card khusus ‘SPIDER-MAN LINTAS DIMENSI’ yang akan berlangsung sampai 18 Juni 2023. Melalui event ini, Survivors yang mampu menyelesaikan misi akan mendapatkan hadiah utama berupa emote spesial Spider-Man™ secara gratis!

Tak berhenti di situ, masih ada hadiah menarik yang akan hadir di sepanjang event ini, mulai dari parasut, skyboard, hingga pet skin bertema Spider-Man™. Puncaknya, saat Peak Day event, atau pada 10-11 Juni 2023, akan ada hadiah menarik berupa backpack eksklusif Spider-Man™. Semua item ini akan terasa sangat spesial karena hanya akan tersedia di event kolaborasi kali ini.

Tak kalah menarik, kolaborasi ini juga akan menghadirkan mode parkur ala “Spider-Verse” yang hadir secara terbatas mulai 9 Juni 2023. Pemain bisa merasakan sensasi bergelantungan dari gedung ke gedung dalam kostum Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099 di Free Fire. Mode ini akan menghadirkan suasana kota yang modern selayaknya latar film Spider-Man™: Across the Spider-Verse.

Untuk merayakan kolaborasi spesial ini, Free Fire juga akan merilis serangkaian konten video yang menceritakan perjalanan Spider-Man™ Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099 di dunia Free Fire. Penggemar juga bisa menemukan easter egg Free Fire di dalam film Spider-Man™: Across the Spider-Verse saat dirilis pada 2 Juni 2023.

Tags: , , , ,


COMMENTS