July 19, 2024

Pamerkan Teknologi Hybrid dari Wanaherang, GWM Haval Jolion Sedot Perhatian Pengunjung GIIAS 2024

Penulis: Rizki R
Pamerkan Teknologi Hybrid dari Wanaherang, GWM Haval Jolion Sedot Perhatian Pengunjung GIIAS 2024 

MobiteknoGWM Haval Jolion HEV secara resmi telah hadir di Indonesia dengan harga Rp 448.888.000 (OTR Jakarta). Mobil hybrid terbaru ini diperkenalkan kepada masyarakat melalui pameran GIIAS 2024 yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli di Hall 3A, ICE BSD City.

Para pengunjung dapat melihat langsung GWM Haval Jolion dan jajaran kendaraan lainnya dari GWM Indonesia di booth mereka.

James Yang, Vice President GWM International, menegaskan komitmen GWM untuk membangun ekosistem energi baru dan teknologi kendaraan masa depan.

“Indonesia merupakan salah satu pasar strategis yang penting bagi GWM, dan kami berkomitmen untuk memperkenalkan semakin banyak produk ke depannya,” ungkap Yang.

GWM Haval Jolion

GWM Haval Jolion HEV menggabungkan mesin GWM L.E.M.O.N DHT 1.5L dengan transmisi double motor pertama di dunia, menghasilkan kinerja yang bertenaga dengan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat hingga 48% dibandingkan kendaraan berbasis Internal Combustion Engine (ICE).

Mobil ini mampu mencapai kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 8,2 detik, berkat teknologi multi-drive yang dimilikinya. Selain itu, baterai berkapasitas 1.6 kWh memastikan konversi jarak tempuh yang efisien, yaitu 1:20 km.

Haval Jolion HEV menawarkan desain eksterior dan interior yang stylish, ideal untuk gaya hidup urban dan petualangan di luar kota. Desain Smooth Geometry Combination membuat mobil ini tampak menarik dengan lampu depan Unique T-Shaped Dagger Axe LED dan lampu belakang LED Boomerang.

Grille Star Matrix yang ciamik menjadikan Haval Jolion HEV menarik perhatian banyak orang. Mobil ini tersedia dalam enam pilihan warna: Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White.

GWM Haval Jolion HEV Jamin Keamanan Optimal

Hari Arifianto Selaku Marketing Director GWM Indonesia Memberikan Presentasi Produk scaled

Dibangun dengan platform keamanan modular L.E.M.O.N Intelligence, GWM Haval Jolion HEV menjamin tingkat keamanan tertinggi pada komponen fundamentalnya. Mobil ini telah mendapatkan sertifikasi keamanan bintang lima dari Australasian NCAP (ANCAP), memastikan perlindungan optimal bagi pengendara dan penumpang.

Selama pameran GIIAS 2024, pengunjung berkesempatan merasakan langsung performa Haval Jolion HEV melalui unit test drive yang tersedia di booth GWM Indonesia. Pendaftaran test drive dapat dilakukan langsung di lokasi. Selain itu, GWM Indonesia juga menawarkan berbagai program penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Khoo Shao Tze, President Director PT Inchcape Automotive Indonesia, menyoroti ambisi GWM untuk memberikan produk hybrid yang sesuai dengan pasar otomotif Indonesia. “Kolaborasi strategis antara Inchcape dan GWM menunjukkan ambisi kuat kami untuk memimpin era baru mobilitas di Indonesia dengan menghadirkan jajaran NEV yang inovatif dan berkelanjutan,” kata Tze.

1721375587602 scaled

Sedangkan, Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, menyampaikan antusiasmenya dalam memperkenalkan lini terbaru di GIIAS 2024.

“GWM Haval Jolion HEV lebih dari sekedar kendaraan bagi kami, namun sebuah wujud komitmen kami untuk membangun masa depan yang berkelanjutan bagi Indonesia,” jelas Herlijoso.

Haval Jolion HEV adalah bukti nyata komitmen GWM dalam memberikan solusi ramah lingkungan dan inovatif bagi konsumen di Indonesia. Dengan performa unggul, desain stylish, dan keamanan optimal, GWM Haval Jolion HEV siap menjadi pilihan utama bagi pecinta otomotif yang mencari kendaraan hybrid berkualitas.

Tags: , , , , ,


COMMENTS