July 10, 2024

Red Hat: Ekosistem Mitra yang Kuat Dukung Transformasi Digital melalui AI dan Open Hybrid Cloud

Penulis: Rizki R
Red Hat: Ekosistem Mitra yang Kuat Dukung Transformasi Digital melalui AI dan Open Hybrid Cloud  

Mobitekno – Red Hat, Inc., penyedia solusi open source terkemuka, menyoroti bagaimana ekosistem mitra independent software vendors (ISVs) dan global systems integrators (GSIs) mendorong penggunaan, aplikasi, dan layanan AI dengan memanfaatkan teknologi open hybrid cloud Red Hat. Para mitra Red Hat menyediakan keterampilan mendalam, pengetahuan, dan beban kerja tersertifikasi, yang dibangun di platform terkemuka di industri seperti Red Hat Enterprise Linux, Red Hat OpenShift, Red Hat Ansible Automation Platform, dan kini Red Hat OpenShift AI, untuk mendukung aplikasi bisnis yang sangat penting dan membantu pelanggan menerapkan solusi AI yang transformatif.

Stefanie Chiras, Senior Vice President, Partner Ecosystem Success, Red Hat, “Bagi banyak perusahaan, AI saat ini sudah menjadi sebuah keharusan bagi bisnis. Ekosistem mitra Red Hat sudah diperlengkapi dengan kemampuan mewujudkan penggunaan AI bagi pelanggan pada semua cloud, pusat data, atau network edge,”

“Kami bersemangat melihat ekosistem ISV dan GSI kami yang beragam dan sangat terampil, mendukung platform Red Hat untuk menyediakan solusi dan layanan AI yang berbeda bagi pelanggan.” ungkap Chiras.

Kriptografi_Red Hat

Mengapa AI dan Open Hybrid Cloud Red Hat Menjadi Pilihan?

Seiring semakin banyak perusahaan beralih ke AI demi efisiensi yang lebih besar, layanan yang lebih baik, dan marjin IT yang lebih tinggi, ekosistem mitra Red Hat yang terdiri dari ISV dan integrator sistem yang sangat terampil berada di posisi yang tepat untuk membantu pelanggan mendapatkan hasil maksimal dari investasi IT mereka dan memulai perjalanan AI mereka.

Selama puluhan tahun, ekosistem mitra global Red Hat telah mengembangkan berbagai aplikasi yang penting, menyediakan layanan terkelola, dan dukungan dari para pakar dengan transparansi dan fleksibilitas. Kini, ISV dan GSI akan terus memperluas penawaran mereka dengan Red Hat untuk membantu pelanggan bersiap menghadapi dunia yang terpusat pada AI.

Keuntungan Kolaborasi dengan Ekosistem Mitra Red Hat

Solusi yang Kompatibel dan Didukung AI

Vendor aplikasi berkolaborasi dengan Red Hat untuk menyediakan solusi yang kompatibel dan didukung AI Red Hat OpenShift, memudahkan integrasi dan kinerja yang lebih baik sepanjang siklus hidup AI dan machine learning (AI/ML).

Integrasi Native

Aplikasi mitra AI/ML yang tersertifikasi terintegrasi secara native ke dalam Red Hat OpenShift, serta menyediakan kemampuan tambahan atau lebih luas pada Red Hat OpenShift AI.

Ekosistem mitra_Red Hat

Akses Mudah ke Solusi Akselerasi

Aplikasi mitra AI/ML yang telah diintegrasikan sebelumnya tersedia di dalam dashboard antarmuka pengguna Red Hat OpenShift AI, membantu pelanggan mengakses solusi akselerasi hardware dan software terbaru dengan lebih mudah.

Layanan Terkelola oleh Integrator Sistem Global

Integrator sistem global terkemuka menyediakan layanan terkelola dan dukungan untuk mendorong beban kerja AI generatif di seluruh lingkungan hybrid cloud.

Dukungan Mitra Red Hat untuk AI

Saat Red Hat mengintegrasikan fitur dan tool yang berfokus pada AI di seluruh portofolio, termasuk Red Hat OpenShift AI dan Red Hat Lightspeed, mitra ISV dan integrator sistem akan terus mendukung platform Red Hat untuk menyediakan solusi dan layanan yang siap AI atau AI-ready.

Kevin Dallas, CEO, EnterpriseDB, menerangkan bahwa memanfaatkan Red Hat OpenShift AI dengan platform baru EDB Postgres AI akan memberikan pelanggan kemampuan menghadirkan beban kerja transaksi, analitik, dan AI, mulai dari edge hingga core, dengan lancar.

“Ini benar-benar pengubah permainan sesungguhnya ketika kita beralih ke AI dan model bisnis berbasis data.” ujarnya.

PRISM

Sementara itu, Rajesh Venkatachalam, SVP dan Global Head, Red Hat Business Unit, HCLTech, menyatakan, “Cloud Native dan AI Labs di HCLTech memungkinkan klien melakukan modernisasi IT dan AI menggunakan teknologi terkemuka dalam industri. Kami tak sabar berkolaborasi dengan Red Hat untuk mengintegrasikan solusi open source di dalam AI Labs.”

Red Hat, dengan ekosistem mitra ISV dan GSI yang kuat, terus mendorong inovasi dalam penggunaan AI dan teknologi open hybrid cloud. Dengan kolaborasi yang mendalam dan integrasi yang kuat, Red Hat membantu perusahaan menghadirkan solusi AI yang siap mendukung transformasi digital dan peningkatan efisiensi bisnis.

Tags: , , , ,


COMMENTS