July 18, 2024

Melalui H3RO Land Dream Battle, Tri Buka Kesempatan Awali Karier di Industri Gaming

Penulis: Desmal Andi
Melalui H3RO Land Dream Battle, Tri Buka Kesempatan Awali Karier di Industri Gaming 

MobiteknoIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menggelar acara H3RO Land Dream Battle. Acara ini bertujuan untuk mendukung generasi muda dalam mengembangkan potensi mereka di dunia digital, terutama melalui gaming. Melalui ekosistem gaming yang komprehensif, turnamen ini dirancang khusus untuk penggemar Esports yang ingin meningkatkan keterampilan mereka. Turnamen ini akan diadakan melalui H3RO Land, platform serba ada dari Tri untuk kebutuhan gaming di aplikasi bima+. H3RO Land Dream Battle mengundang semua anak muda pecinta Esports untuk bertanding dan berkesempatan bermain bersama tim Esports besar di Indonesia seperti Bigetron, Team Liquid Indonesia, Rebellion, dan Onic.

Ritesh Kumar Singh, Direktur & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan bahwa generasi muda Indonesia, terutama Gen Z, memiliki antusiasme tinggi terhadap Esports. Menyadari hal ini, Tri berkomitmen untuk mendukung pengembangan potensi mereka. Indonesia memiliki banyak calon atlet Esports yang mencari kesempatan untuk memulai karier profesional. Melalui H3RO Land Dream Battle, Tri berharap dapat menjadi batu loncatan bagi mereka untuk memulai karier di industri Esports dan meraih impian mereka. Inisiatif ini merupakan bagian dari tujuan besar Indosat untuk memberdayakan masyarakat Indonesia.

H3RO Land Dream Battle
H3RO Land Dream Battle

H3RO Land Dream Battle

H3RO Land Dream Battle adalah salah satu upaya Tri dalam memperkuat ekosistem gaming di Indonesia, sekaligus menjadi bagian dari komitmen Tri untuk memberdayakan talenta Esports muda. Turnamen ini memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam sesi bermain bersama dengan tim Esports favorit serta mendapatkan pelatihan eksklusif sebelum mengikuti turnamen amatir. Hadiah turnamen ini mencapai hingga Rp50 juta, dan pemenang babak Grand Finale pada Oktober 2024 akan mendapatkan Golden Ticket untuk bertanding di H3RO Rookie Tournament 2024. GoPay, Moonton, Noice, dan Esports Academy juga mendukung inisiatif ini sebagai sponsor dan mitra resmi.

Untuk berpartisipasi, pecinta Esports dapat mendaftarkan diri melalui fitur H3RO Land di aplikasi bima+, kemudian mengunggah Team Declaration di media sosial. H3RO Land juga menawarkan ekosistem gaming yang komprehensif dengan berbagai game gratis, tantangan, berita terbaru terkait gaming, serta pembelian paket internet khusus gaming dan kuota dengan harga terjangkau yang didukung oleh jaringan cepat dan hemat dari Tri.

H3RO Land Dream Battle

Tags: , ,


COMMENTS