May 16, 2024

Kategori Fashion Laris Manis di Saat Cuaca Panas, Tokopedia dan Shop | Tokopedia Luncurkan Kampanye ‘Senin Selasa Stylish’

Penulis: Rizki R
Kategori Fashion Laris Manis di Saat Cuaca Panas, Tokopedia dan Shop | Tokopedia Luncurkan Kampanye ‘Senin Selasa Stylish’  

Mobitekno – Guna mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai produk fashion, termasuk baju yang cocok untuk musim kemarau yang panas, Tokopedia dan Shop | Tokopedia meluncurkan kampanye terbaru “Senin Selasa Stylish“. Melalui halaman kampanye ini, masyarakat bisa mengakses beragam produk fesyen wanita, pria, anak, maupun muslim dengan penawaran khusus, seperti diskon hingga 90%, yang bisa membuat belanja lebih murah.

Aldhy Darmayo, Head of Fashion Category Tokopedia, menerangkan bahwa fashion menjadi salah satu kategori yang paling laris di Tokopedia maupun Shop | Tokopedia pada aplikasi TikTok. Di Shop | Tokopedia, dress, gamis, dan jeans mengalami kenaikan transaksi hampir dua kali lipat pada Maret 2024 dibandingkan Februari 2024.

“Sedangkan pada kuartal I 2024 dibandingkan kuartal IV 2023, busana muslim keluarga, baju koko, dan cheongsam mengalami kenaikan transaksi hampir lima kali lipat di Tokopedia. Ini yang membuat Tokopedia merilis kampanye Senin Selasa Stylish,” ungkap Aldhy.

Fashion Laris, Kampanye ‘Senin Selasa Stylish

Dengan lebih dari 21 juta penjual di Tokopedia dan Shop | Tokopedia, hampir 100% di antaranya adalah pelaku UMKM, Tokopedia dan Shop | Tokopedia menawarkan berbagai tips mix and match baju yang cocok untuk outfit of the day (OOTD) di panasnya musim kemarau, lengkap dengan rekomendasi brand lokal penyedia produk fashion yang relevan.

Kampanye Senin Selasa Stylish

Hindari Pakaian Ketat

Pakaian ketat mengurangi sirkulasi udara dan membuat tubuh lebih cepat berkeringat. Untuk musim kemarau yang panas, pilih pakaian longgar. Perempuan bisa memilih blouse sebagai atasan dan celana kulot, sedangkan laki-laki dapat memakai oversized t-shirt dan celana chino. Beragam pilihan blouse dan kulot dari brand lokal seperti Cammomile serta oversized t-shirt dan celana chino dari Dobujack tersedia di halaman kampanye ‘Senin Selasa Stylish’.

Pilih Baju yang Menyerap Keringat

“Kenakan pakaian berbahan ringan yang menyerap keringat, seperti katun, linen, dan rayon untuk menghadapi musim kemarau yang panas,” jelas Aldhy. Brand lokal seperti Rown Division Store dan Lozy Hijab menawarkan berbagai pilihan pakaian dengan bahan yang menyerap keringat dan desain kekinian, menjadikan style tetap fashionable di musim panas.

Pakai Pakaian Berwarna Cerah

Pakaian berwarna cerah lebih bisa memantulkan cahaya matahari dan menjaga suhu tubuh tetap sejuk. Pilih pakaian berwarna cerah seperti putih, kuning, dan abu-abu muda. Brand lokal seperti Marveile dan Ryusei menyediakan pakaian cerah dan trendy yang bisa didapatkan di Tokopedia dan Shop | Tokopedia.

Foto 4 Marveile

Gunakan Aksesoris Pelindung

Selain sunscreen, aksesoris seperti topi, kacamata hitam, dan jaket berbahan parasut dapat melindungi tubuh dari sinar matahari di musim kemarau. Brand lokal seperti Minimal, Otsky, dan Rown Division Store menyediakan berbagai pilihan aksesoris yang dapat disesuaikan dengan style berpakaian agar tetap stylish meski di tengah panas.

Bawa Baju Ganti

Siapkan pakaian ganti terutama jika akan seharian beraktivitas di luar ruangan untuk mengantisipasi basahnya pakaian karena keringat. Banyak brand lokal di Tokopedia dan Shop | Tokopedia yang menyediakan berbagai model pakaian yang dapat dijadikan sebagai baju ganti, seperti kemeja dari Hijab Chic dan t-shirt dari Matsuda Apparel.

Foto 3 Lozy Hijab

Melalui kampanye ‘Senin Selasa Stylish’, Tokopedia dan Shop | Tokopedia memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk fashion yang sesuai dengan kebutuhan musim panas dengan penawaran menarik. Beragam pilihan fashion dari brand lokal yang berkualitas dan tips berpakaian untuk tetap stylish di musim kemarau membuat kampanye ini menjadi pilihan tepat bagi para pecinta fashion.

Kamu bisa temukan lebih banyak inspirasi dan produk fashion di halaman ‘Senin Selasa Stylish’ di Tokopedia dan Shop | Tokopedia. Belanja lebih mudah dan affordable dengan penawaran diskon hingga 90%.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS