February 16, 2024

Hyundai CRETA Alpha Resmi Hadir: SUV Stylish yang Siap Menjadi Incaran di IIMS 2024

Penulis: Rizki R
Hyundai CRETA Alpha Resmi Hadir: SUV Stylish yang Siap Menjadi Incaran di IIMS 2024  

Mobitekno – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan kehadiran Hyundai CRETA terbaru, CRETA Alpha, dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Sebagai bagian dari semangat “Say No to Ordinary”, Hyundai CRETA Alpha hadir dengan desain eksterior dan interior yang diperbarui, memancarkan kesan gagah dan elegan yang tak terbantahkan.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dengan meluncurkan Hyundai CRETA Alpha. Dengan pilihan warna matte yang modern dan fitur-fitur canggih, CRETA Alpha tidak hanya menawarkan gaya berkendara yang khas, tetapi juga kenyamanan yang luar biasa bagi penggunanya.

Kehadiran Hyundai CRETA Alpha memberikan jawaban atas permintaan konsumen terhadap Hyundai CRETA sejak peluncurannya pada tahun 2021. Dengan desain yang segar dan fitur-fitur unggulan, CRETA Alpha memperkuat posisi Hyundai CRETA sebagai SUV yang andal, stylish, dan menarik perhatian di jalan.

Hyundai CRETA Alpha

Desain, Performa, dan Fitur Hyundai CRETA Alpha

Dari segi performa, CRETA Alpha didukung oleh mesin Smartstream 1.5L yang dilengkapi Intelligent Variable Transmission (IVT), memastikan efisiensi bahan bakar yang optimal dan responsivitas yang tinggi. Dengan tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm, CRETA Alpha siap memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

Hyundai CRETA Alpha

IMG 20240216 181359 scaled

Pilihan warna bodi yang mencakup Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte membuat CRETA Alpha tampil semakin menawan. Hyundai CRETA Alpha menjadi SUV pertama di kelasnya yang menggunakan warna matte, sesuai dengan preferensi konsumen yang menginginkan kendaraan modern dan stylish.

Tidak hanya menarik dari segi tampilan, Hyundai CRETA Alpha juga menawarkan interior yang lebih gagah dan elegan. Dengan aksen merah yang mencolok pada beberapa bagian interior, seperti jahitan kursi dan trim pintu, CRETA Alpha menampilkan keberanian dalam gaya desainnya.

Selain itu, CRETA Alpha dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan canggih, seperti Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA). Fitur-fitur ini tidak hanya meningkatkan rasa aman pengguna, tetapi juga menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan lancar.

CRETA Alpha sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi Hyundai secara nasional dengan harga Rp421.800,000,- (On-the-road Jakarta). HMID pun telah menyiapkan program sales menarik selama bulan Februari serta penawaran khusus di IIMS 2024.

Hyundai CRETA Alpha

Dengan peluncuran Hyundai CRETA Alpha di IIMS 2024, HMID menegaskan komitmennya untuk terus menjadi pelopor dalam dunia otomotif. CRETA Alpha bukan hanya sekadar mobil, tetapi juga simbol dari semangat inovasi dan keunggulan yang diusung oleh Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin 

Hyundai CRETA Alpha

Hyundai Motors Indonesia telah mempersiapkan program Hyundai Hadir Untukmu untuk menjaga kondisi dan kemudahan agar kendaraan tetap prima melalui layanan after sales yang menyeluruh (Hyundai Jaga) serta menjamin ketenangan pelanggan selama memiliki kendaraan Hyundai melalui Hyundai Jamin.

Hyundai Jaga kondisi kendaraan pelanggan CRETA Alpha di Indonesia, melalui layanan:

  1. Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau  100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  2. Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).
  3. Gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  4. Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
  5. Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris.

Sedangkan, Hyundai Jamin memberikan rasa worry-free selama masa kepemilikan kendaraan termasuk bagi pelanggan CRETA Alpha melalui:

  1. Jamin ganti mobil baru, yaitu  jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 50%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.*
  2. Jamin harga jual 70%**, yaitu program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai CRETA Alpha mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal dalam 3 tahun pertama kepemilikan.
  3. Jamin pelunasan cicilan*, yaitu jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.
  4. Jamin biaya medis konsumen*, yaitu jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan..
  5. Jamin penggantian biaya ban*, yaitu jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.
Tags: , , , ,


COMMENTS