July 15, 2024

OPPO Reno12 Series Buka Pendaftaran Minat, Dapatkan Bonus Menarik!

Penulis: Rizki R
OPPO Reno12 Series Buka Pendaftaran Minat, Dapatkan Bonus Menarik! 

Mobitekno – Setelah lolos uji TKDN dan muncul di situs Postel, OPPO kini resmi membuka pendaftaran minat untuk perangkat terbaru Reno12 Series di Indonesia. Periode pendaftaran berlangsung dari 11 Juli hingga 30 Juli 2024, memberikan kesempatan bagi konsumen untuk menjadi yang pertama menikmati keunggulan perangkat ini saat peluncuran resmi pada 31 Juli 2024.

OPPO menawarkan berbagai keuntungan eksklusif bagi para pendaftar. Konsumen yang mendaftar akan mendapatkan akses prioritas untuk membeli perangkat Reno12 Series serta menikmati penawaran khusus. Tampilan perdana dari seri Reno12, yakni Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G yang dilengkapi dengan fitur AI Photo Assistant, bisa dilihat di situs resmi OPPO Indonesia.

Inovasi Terbaru Reno12 Series

OPPO mengungkapkan berbagai keunggulan dan inovasi terbaru yang hadir di Reno12 Series:

– Teknologi AI Generatif: Dilengkapi dengan AI Studio dan AI Eraser 2.0.

Reno12 Series

– Desain Futuristic Fluid Ripple: Hadir dalam warna silver dengan tambahan Cosmos Ring.

– Ketahanan Air dan Debu:*Memiliki sertifikasi IP65.

– All-Round Armour: Ketahanan jatuh setinggi 1,9 meter dan tekanan hingga 800N.

Untuk menyambut kehadiran seri Reno12 ini, OPPO akan menggelar berbagai acara menarik melalui Reno12 Series Pop-Up Event di ASHTA District 8, SCBD Jakarta, mulai 31 Juli hingga 18 Agustus 2024. Beberapa acara yang akan digelar antara lain:

– OPPO Launch: Reno Silver Party

– OPPO TGIF Party

– OPPO I Don’t Like Monday Party

OPPO Reno12 Series Pop up Event

– OPPO Happy Hour: BSS Norebang

– MLBB Tournament: Gaming Community

– MLBB Roadshow: Campus Tournament

Cara Ikut Mendaftar Minat

Reno12 Series

Konsumen hanya perlu mengisi data diri dan memilih tipe perangkat yang diinginkan di laman pendaftaran minat untuk mendapatkan informasi terbaru seputar kehadiran OPPO Reno12 Series. Informasi terkini akan diterima melalui WhatsApp dan email yang telah didaftarkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari peluncuran OPPO Reno12 Series di Indonesia. Daftarkan minat Anda sekarang dan nikmati berbagai keuntungan eksklusif serta inovasi terbaru dari OPPO.

Tags: , , , ,


COMMENTS