March 15, 2024

Bose Ultra Open Earbuds Akan Hadir pada 26 Maret Mendatang, Earbuds Generasi Modern dengan Pengalaman Audio Revolusioner

Penulis: Rizki R
Bose Ultra Open Earbuds Akan Hadir pada 26 Maret Mendatang, Earbuds Generasi Modern dengan Pengalaman Audio Revolusioner  

Mobitekno – Tanggal 26 Maret 2024 akan menjadi momen spesial bagi pecinta musik di Indonesia. Pasalnya, earbuds generasi modern, Bose Ultra Open Earbuds, akan meluncur secara resmi. Kabar gembira ini diumumkan oleh Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor tunggal untuk brand Bose di Indonesia.

“Komitmen Bose untuk mengikuti perkembangan tren dan teknologi audio membawa kita pada Bose Ultra Open Earbuds, sebuah produk yang tidak hanya menghasilkan suara berkualitas, tetapi juga mengutamakan kenyamanan penggunaan sehari-hari melalui desain inovatif dengan sistem clip-on ergonomis. Kami dengan bangga akan meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia pada 26 Maret 2024 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ungkap Andre.

Keunggulan Bose Ultra Open Earbuds

Bose Immersive Audio

Bose Ultra Open Earbuds

Fitur ini tidak hanya memberikan kesan “feel good and look good”, tetapi juga membawa pengguna lebih dekat dengan musik. Dengan kemampuan menciptakan audio spasial, Bose Immersive Audio memberikan pengalaman seolah kita berada di dalam konser langsung.

Adjustable EQ

Personalisasi audio menjadi lebih mudah dengan pengaturan Adjustable EQ melalui aplikasi Bose Music. Pengguna dapat menyesuaikan level bass, mid-range, dan treble sesuai keinginan. Jika ingin lebih praktis, pengguna bisa memilih preset yang telah tersedia.

Andre menambahkan, “Untuk menyambut peluncuran Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia, PT Prima Audio Indonesia akan menawarkan berbagai penawaran menarik, termasuk bonus merchandise eksklusif untuk pecinta Bose yang melakukan pre-order di Tokopedia dan gerai Bose di seluruh Indonesia mulai 14 Maret – 25 Maret,”

Penawaran Khusus

Bose Ultra Open Earbuds

– Exclusive Pre-order: Konsumen yang melakukan pre-order melalui Tokopedia atau gerai Bose di Indonesia akan mendapatkan bonus merchandise eksklusif.

– Diskon 10%: Pembelian produk Bose Ultra Open Earbuds melalui aplikasi Tokopedia selama peluncuran resmi di Indonesia di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, akan mendapatkan diskon 10%.

– Ketersediaan di Seluruh Indonesia* Produk ini akan tersedia di seluruh gerai Bose di Indonesia pada tanggal 26 Maret 2024.

Bose ultra open earbuds

Untuk informasi lebih lanjut dan penawaran terbaik, ikuti akun Instagram resmi Bose @bose.by.pai. bose Ultra Open Earbuds membawa revolusi dalam pengalaman mendengarkan musik, memberikan kenyamanan maksimal, serta kualitas audio yang tak tertandingi.

Tags: , , ,


COMMENTS