August 14, 2024

EZVIZ buka Experience Store Pertama Guna Jangkau Pelanggan Lebih Luas Lagi

Penulis: Desmal Andi
EZVIZ buka Experience Store Pertama Guna Jangkau Pelanggan Lebih Luas Lagi 

Mobitekno – EZVIZ terus berinovasi untuk semakin mendekatkan ke pelanggannya dengan menghadirkan Experience Store pertamanya di Indonesia. Mengambil area yang cukup strategis, EZVIZ Experience Store ini berlokasi di Jl. Jalur Sutera Kav. 29A No. 23, Alam Sutera, Tangerang, dan dibuka pada hari ini, Rabu 14 Agustus 2024. DI sini para pelanggan dan konsumen EZVIZ bisa merasakan langsung beragam produk unggulan yang sudah dijual resmi di Indonesia, mulai dari CCTV, Robot Vacuum, alarm sensor, hingga Smart Door Lock.

Kehadiran store ini memungkinkan pelanggan untuk mencoba, merasakan, dan memutuskan perangkat keamanan terbaik yang sesuai untuk melindungi keluarga dan rumah mereka. Howard Yoeng, Direktur Asia EZVIZ, menyatakan harapannya bahwa Experience Store ini akan menjadi solusi bagi pelanggan dalam memilih produk yang paling tepat setelah merasakan pengalaman penggunaannya secara langsung.

Selain Howard Yoeng, Oktavia Mega Wati selaku Manajer Pemasaran EZVIZ Indonesia juga menyatakan bahwa kehadiran Experience Store EZVIZ adalah bagian dari kampanye #LebihEazy, yang bertujuan untuk memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru EZVIZ kepada pelanggan melalui berbagai experience corner dan layanan konsultasi onsite. Store ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman pelanggan tentang teknologi EZVIZ dan berbagai produk inovatif yang ditawarkan.

Experience Store
Howard Yoeng ditengah peresmian EZVIZ Experience Store

Berbagai Produk EZVIZ Terbaru Bisa Dirasakan di Experience Store

Di dalam Experience Store ini, pelanggan dapat menjumpai berbagai produk terbaru dari EZVIZ yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa berkonsultasi, mencoba langsung, serta meminta bantuan terkait proses instalasi, pengaturan perangkat di smartphone, hingga pemasangan CCTV di tempat.

Experience Store
Peresmian EZVIZ Experience Store

Produk-produk terbaru yang ditawarkan oleh EZVIZ termasuk H7c, CCTV indoor dengan konfigurasi dua lensa dan fitur patrol mode serta touch call button, serta H9c, CCTV outdoor dengan lensa ganda yang dilengkapi fitur Co-Detection dan Auto Smart Tracking. Selain itu, ada juga CCTV outdoor pan & tilt H8c 4G yang mendukung koneksi selular 4G untuk menjaga konektivitas, dan Face Recognition Smart lock DL50, kunci pintar terbaru dari EZVIZ yang menggunakan teknologi 3D facial recognition untuk membuka pintu hanya dengan wajah yang telah didaftarkan melalui aplikasi EZVIZ.

Produk-produk terbaru dari EZVIZ ini dirancang dengan berbagai fungsi artificial intelligence (AI) yang dapat mempermudah pemilik rumah dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, EZVIZ juga memastikan bahwa semua produknya dapat diintegrasikan dalam satu ekosistem yang dapat dengan mudah diatur melalui aplikasi EZVIZ yang tersedia di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Experience Store
Beragam produk smart home unggulan EZVIZ ditampilkan di sini.

Di Experience Store ini, berbagai produk terbaru dari EZVIZ dapat dibeli secara offline. Dengan kehadiran store ini, EZVIZ berusaha memberikan solusi terbaik kepada konsumen dalam memilih perangkat keamanan rumah dengan menawarkan pengalaman mencoba produk langsung di lokasi. Ini adalah langkah nyata EZVIZ dalam memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri smart home camera dengan mendekatkan produknya kepada konsumen Indonesia.

Kehadiran Experience Store ini diharapkan dapat mempermudah konsumen dalam mengambil keputusan saat memilih produk-produk yang akan digunakan untuk keamanan rumah mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen EZVIZ dalam menyediakan teknologi canggih yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat luas. Dengan adanya layanan konsultasi onsite, pelanggan juga dapat lebih mengenal teknologi dan inovasi terbaru yang ditawarkan EZVIZ, sehingga mereka dapat memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jajaran Produk EZVIZ Global akan Masuk Secara Bertahap

Di dalam Experience Store ini memang masih didominasi produk-produk smart home yang sering ditemukan di masyarakat, seperti CCTV, alartm sensor, hingga Smart Door Lock. Namun Howard Yoeng menginformasikan bahwa produk-produk terbaru yang sudah beredar di global akan masuk juga. Namun, prosesnya bertahap.

“Kami sudah memiliki beragam produk pintar di segala segmen dan sudah ada di pasar global. Namun, untuk Indonesia, kami akan masuk secara bertahap dan dimulai dari produk smart home dahulu,” ujar Howard Yoeng.

Melalui Experience Store ini, EZVIZ tidak hanya menawarkan produk, tetapi juga pengalaman yang mendalam dan interaktif bagi pelanggan. Ini adalah bentuk nyata dari upaya EZVIZ untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para penggunanya di Indonesia. Kehadiran Experience Store ini diharapkan akan menjadi langkah awal bagi EZVIZ untuk semakin memperluas jangkauannya dan menjadikan teknologi keamanan rumah yang canggih lebih mudah diakses oleh masyarakat luas.

Selain di Experience Store, para pelanggan juga bisa melihat produk-produk terbaru EZVIZ di berbagai platform lainnhya, seperti di website EZVIZ, Instagram, Tiktok, hingga Facebook.

Tags: ,


COMMENTS