March 11, 2024

Scuto Gaungkan Program Scuto EcoDrive, Perawatan dan Proteksi buat Mobil Listrik dan Hybrid

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Scuto Gaungkan Program Scuto EcoDrive, Perawatan dan Proteksi buat Mobil Listrik dan Hybrid  

Mobitekno – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengurangi pencemaran udara akibat emisi gas buang kendaraan berbahan bakar fosil dan menunjukkan turut peduli dengan lingkungan di Tanah Air, maka Scuto Indonesia menggelar program dengan tajuk Scuto EcoDrive.

Scuto EcoDrive merupakan program nasional yang melayani Nano Ceramic Coating atau dikenal dengan ‘laminating’ kendaraan yang khusus dibuat untuk memanjakan para pemilik mobil hybrid dan listrik.

Scuto yang telah diperkenalkan sejak 2011 silam, memang senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan industri otomotif di Tanah Air. Fokus utama Scuto yakni memberikan perlindungan dan perawatan kendaraan baik bagian eksterior maupun interior melalui produk dan teknologi yang berkualitas.

“Melalui program nasional Scuto EcoDrive, Scuto Indonesia ingin mendukung program pemerintah dalam melestarikan lingkungan dengan memberikan benefit lebih kepada pemilik mobil listrik atau electric vehicle (EV), Battery Electric Vehicle (BEV), Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV),” buka Sugiarto selaku CEO Scuto Group.

Sugiarto menambahkan bahwa promo Program Nasional Scuto EcoDrive berlaku di seluruh Indonesia. Saat ini, outlet Scuto sudah mencapai hingga 150 outlet yang tersebar di kota-kota di Tanah Air. “Harapannya, supaya program ini dapat dinikmati oleh para pemilik mobil jenis listrik dan hybrid di seluruh penjuru Indonesia,” tambah Sugiarto.

Bagi pemilik mobil listrik dan hybrid yang ingin melakukan treatment Nano Ceramic Coating, dengan program nasional Scuto Ecodrive bisa mendapatkan gratis Glass Shield atau Nano Coating Kaca anti jamur seharga Rp 1,75 juta plus penambahan masa garansi menjadi 5 tahun.

Selama masa garansi tersebut, konsumen bisa mendapatkan layanan maintenance dengan biaya Rp 500 ribu yang awalnya dihargai sampai dengan Rp 1,5 juta untuk maintenance berkala ini. Caranya cukup menunjukkan Kartu Garansi digital yang terdapat pada aplikasi MyScuto, sehingga konsumen bisa mendapatkan benefit value hingga Rp 10 jutaan.

Scuto EcoDrive
Nano Coating

Keunggulan Nano Ceramin Coating dari Scuto EcoDrive

Lantas, apa saja keunggulan dari treatment Nano Ceramic Coating? Pada mulanya, Scuto Indonesia memberikan layanan ‘Laminating’ berupa perlindungan cat kendaraan yang mengadopsi teknologi Nano Ceramic. Sehingga bodi kendaraan mendapat perlindungan khusus terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem.

Selanjutnya, untuk mobil listrik dengan cat warna dof / matte, bagaimana untuk perawatan dan proteksinya?

“Untuk perawatan dan perlindungan mobil dengan cat warna dof atau matte ada treatment khusus dari segi polishing dan pengaplikasian nano ceramic agar menimbulkan wetlook tanpa menghilangkan tekstur dari warna doff atau matte itu sendiri. Cara kerja Nano Ceramic Coating pada mobil berwarna doff atau matte sama seperti mobil lainnya. Pada prinsipnya, teknologi Nano Ceramic mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat. Sehingga dapat memproteksi lapisan cat dari jamur maupun kotoran yang bisa masuk ke pori-pori cat,” jelas Sugiarto kembali.

Scuto EcoDrive
Scuto EcoDrive

Penawaran Program Nasional Scuto EcoDrive terbatas dan hanya berlaku sampai 31 Mei 2024 mendatang. Bagi anda yang berminat, dapat menghubungi outlet Scuto terdekat di sekitar Anda

Bicara paket perawatan dan proteksi, Scuto menghadirkan paket Scuto Signature, Platinum, Gold V3 dan Supreme. Pembeda masing-masing paket tersebut merupakan kualitas bahan dan tingkat kekerasan (hardness) dari lapisan nano ceramic coatingnya.

Scuto EcoDrive

Tags: , , ,


COMMENTS