August 5, 2024

EZVIZ Hadirkan H9c dan H7c, Miliki Lensa Ganda

Penulis: Desmal Andi
EZVIZ Hadirkan H9c dan H7c, Miliki Lensa Ganda 

Mobitekno – EZVIZ kembali memperkenalkan inovasi terbaru dengan menghadirkan produk H9c dan H7c yang dilengkapi lensa ganda. Kedua kamera ini mengusung teknologi terkini dari EZVIZ, dengan perbedaan pada tujuan penggunaannya. H9c dirancang untuk penggunaan di luar ruangan, sementara H7c untuk penggunaan di dalam ruangan. Kombinasi lensa ganda dengan resolusi 2K yang dapat beroperasi bersamaan ini memperluas cakupan dan tangkapan gambar, memberikan hasil yang lebih akurat, tajam, dan cerdas. Selain itu, fitur co-detection dan auto smart tracking memberikan perlindungan 360 derajat yang menyeluruh.

Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia, menyatakan bahwa kombinasi lensa ganda di H9c dan H7c merupakan lompatan inovatif dalam industri CCTV. Inovasi ini menunjukkan komitmen EZVIZ untuk menyediakan produk berteknologi tinggi dan profesional yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan, baik bisnis maupun perlindungan pribadi, khususnya di Indonesia.

EZVIZ menghadirkan H9c sebagai smart camera outdoor pertama dengan lensa ganda. Desain pan and tilt pada kamera ini tetap estetik meski memiliki dua lensa canggih yang dapat bekerja bersamaan. Desain orb-shaped pada H9c terbukti tahan di segala kondisi cuaca. Kedua lensa memiliki resolusi 2K atau 3K, menghasilkan gambar dan video lebih tajam dan jelas dibandingkan CCTV lain. Fitur co-detection memungkinkan kedua lensa bekerja secara mandiri atau bersamaan tergantung skenario penggunaannya. Misalnya, ketika lensa tetap dengan sudut jangkauan 180 derajat menangkap pergerakan manusia, lensa pan & tilt akan memantau pergerakan tersebut secara menyeluruh. Kombinasi lensa ini dapat berfungsi otomatis atau diatur sesuai preferensi pengguna melalui aplikasi EZVIZ.

H9c dan H7c

Lensa ganda di EZVIZ H9c dan H7c bikin pengawasan lebih luas

Penggunaan lensa ganda juga memastikan cakupan visual yang luas tanpa terbatas pada sudut tertentu saja. Dengan resolusi sensor 2K atau 3K serta fungsi AI, H9c dapat membedakan berbagai jenis deteksi, seperti membedakan antara manusia dan kendaraan, sehingga hanya informasi penting yang disampaikan kepada pengguna. Pengguna dapat mengatur empat titik penting di sekitar lingkungan yang ingin difokuskan agar kedua lensa dapat memantau kondisi atau waktu tertentu. Untuk mendukung aktivitas luar ruangan, H9c dilengkapi lampu LED untuk kualitas visual berwarna yang jelas pada malam hari hingga jarak pandang 40 meter. Fungsi active defense, seperti sirine dan senter, akan aktif ketika terdeteksi gerakan. EZVIZ juga mempermudah instalasi atau pemasangan H9c di berbagai lokasi luar hunian.

Selain H9c, EZVIZ juga meluncurkan H7c untuk kebutuhan indoor. Kamera ini memiliki resolusi 2K+ untuk kedua lensanya serta fitur keamanan tambahan seperti two way calling dan pendeteksi kebisingan. Fitur sleep mode menjaga privasi pengguna dan memberikan ketenangan di malam hari. Spesifikasi teknis dan fitur kecerdasan H7c serupa dengan H9c. Semua CCTV lensa ganda EZVIZ dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan dapat terintegrasi dengan virtual assistant seperti Amazon Alexa dan Google Assistant. Untuk menghemat ruang penyimpanan, EZVIZ mendukung codec H.265 yang menghemat ruang hingga 50%. Pengguna juga bisa menggunakan kartu microSD dengan kapasitas hingga 512 GB atau berlangganan penyimpanan awan EZVIZ Cloud Storage.

Kedua produk, H9c dan H7c, tersedia secara online di EZVIZ Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Tags: , , ,


COMMENTS